Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Dikonfirmasi Akan Berperan Dalam Drama “Love According to the Law”

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi untuk bersatu kembali dalam drama romantis baru tentang hukum yang berjudul ‘Love According to the Law’.

Tentang drama ‘Love According to the Law’.

Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan membintangi bersama dalam drama mendatang KBS2 ‘Love According to the Law’.

Berdasarkan novel web terkenal dengan nama yang sama oleh penulis Noh Seung Ah, ‘Love According to the Law’ adalah drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai ‘monster genius’ dan seorang pengacara yang mengelola kafe.

Karakter yang akan diperankan dalam drama ‘Love According to the Law’.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik saat ini Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Meskipun dia karismatik, dia juga memiliki sisi murni dari kepribadiannya. Terkesan dengan spektrum aktingnya yang luas melalui ‘Mouse’ dan ‘Vagabond’, ini akan menjadi pertama kalinya Lee Seung Gi bersatu kembali dengan Lee Se Young sejak mereka membintangi ‘Hwayugi’ bersama.

Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian seperti api, tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe. Drama ini akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Kim Jung Ho. Setelah mengumpulkan banyak cinta untuk perannya baru-baru ini di ‘The Red Sleeve’, pemirsa sangat mengantisipasi transformasi Lee Se Young selanjutnya.

Tim produksi berbagi, “‘Love According to the Law’ Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghidupkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan individualitas unik mereka, jadi kami yakin bahwa mereka akan mengisi ulang emosi Anda yang terkuras dengan baik. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk perasaan berdebar-debar yang gila dan sensasi mencapai keadilan”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss