Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi dan Suzy Bicarakan Mahalnya Budget Vagabond dan Target 30% Penonton

Vast-cast drama Korea vagabond ceritakan harapan mereka dan keinginannya menjadi drama yang berkualitas!

Drama “Vagabond” bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi), yang menemukan skandal korupsi besar-besaran ketika mencoba mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius. Dia akhirnya menyelidiki kasus tersebut bersama agen rahasia National Intelligence Service (NIS) Go Hae Ri (diperankan oleh Suzy).

Pada tanggal 16 September, sutradara dan produser Yoo In Shik mengadakan konferensi pers menjelang pemutaran perdana drama ini. Yoo In Shik memuji kerja tim dengan mengatakan, “Kami syuting di Maroko selama dua bulan, dan bukan hanya penerbangannya yang panjang, tetapi makanan dan lingkungan mungkin tidak cocok dengan para cast. Mereka juga pasti gugup karena adegan-adegan action. [Terlepas dari faktor-faktor ini,] rasanya sangat menyenangkan ketika kami berada di sana. Kami saling mengenal melalui pemotretan pagi dan pesta minum malam. Bahkan ketika drama berakhir, saya pikir persahabatan ini akan bertahan lama.”

Ketika Lee Seung Gi ditanya apakah anggaran 25 miliar won (sekitar $ 21,1 juta) menekannya, aktor itu berkata, “Para produser bersiap dengan begitu sempurna sehingga saya tidak merasakan tekanan apa pun. Karena mereka memfilmkan dengan cara yang tidak mengganggu drama dan lebih menyenangkan daripada naskah aslinya, saya tidak pernah merasa terbebani. Itu adalah tempat di mana aku bisa dengan aman fokus pada aktingku.”

Cha Dal Gun

Lee Seung Gi selanjutnya mengomentari karakternya sendiri sebagai Cha Dal Gun. “Saya pikir karakter ini adalah pemain yang paling gagah dari siapa pun yang pernah saya mainkan. Biasanya, dalam film aksi, karakter utamanya adalah seseorang yang telah menerima pelatihan khusus. Namun, “Vagabond” adalah tentang orang biasa yang tersandung konspirasi setelah keponakan kesayangannya meninggal. Karena itu, saya mencoba untuk memasukkan lebih banyak emosi ke dalam adegan aksi saya daripada yang Anda lihat dalam film-film khas dalam genre ini.”

Go Hae RI

Suzy juga berbagi sedikit tentang karakternya, Go Hae Ri. Dia menjelaskan, “Go Hae Ri adalah sosok multidimensi yang datang untuk menyelidiki kecelakaan pesawat dengan Cha Dal Gun saat dikirim ke Maroko. Saya berharap bahwa pemirsa akan dapat melihat pertumbuhan saya melalui pengembangan Go Hae Ri.”

Shin Sung Rok, yang akan memerankan agen NIS bernama Ki Tae Woong, menutup konferensi pers dengan mengungkapkan kepercayaannya pada drama ini. Dia berkata, “Saya pikir proyek ini akan berjalan dengan sangat baik. Saya mengalami banyak hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan ketika saya berada di lokasi syuting, saya berpikir dalam hati bahwa drama ini akan berada pada level yang sama sekali baru. Tujuan kami untuk rating pemirsa adalah 30 persen. Jika kami mendapat 30 persen, para aktor akan berdiskusi dan membuat acara khusus.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss