OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Lee Seung Gi dan Suzy Dapatkan Pujian Karena Bekerja Keras Selama Pelatihan dan Syuting Adegan Aksi “Vagabond”

foto via soompi

“Night of Real Entertainment” SBS menyoroti bagaimana para aktor utama drama “Vagabond” melakukan adegan aksi mereka yang intens.

Lee Seung Gi, yang berperan sebagai stuntman dalam drama tersebut, melakukan lebih dari 90 persen adegan aksi dalam drama itu.

Dalam episode 22 Oktober dari “Night of Real Entertainment,” tim duduk dengan sutradara seni bela diri untuk drama “Vagabond”, yang berbagi bahwa Lee Seung Gi dilatih selama tiga jam sehari selama tiga bulan untuk mempersiapkan adegan aksi. “Biasanya ketika orang berlatih selama tiga jam, mereka sangat lelah sehingga mereka nggak bisa melakukan hal lain,” kata sutradara. “Tapi bahkan setelah Lee Seung Gi berlatih selama tiga jam, dia menyarankan agar kita pergi mendaki gunung. Mungkin karena belum lama sejak dia keluar dari militer. Dia benar-benar bersemangat.”

Sang sutradara juga menyebutkan adegan yang mengejutkan karena Lee Seung Gi melakukannya sendiri. Itu adalah adegan di mana aktor melompat dari atap gedung. “Itu difilmkan pada sudut di mana itu bisa digantikan stuntman, tapi kupikir itu terlihat sangat hebat karena Lee Seung Gi melakukannya,” katanya.

“Night of Real Entertainment” menunjukkan cuplikan Lee Seung Gi ketika ia melompat dari gedung 20 hingga 30 kali, menghabiskan empat jam syuting adegan itu. Lee Seung Gi juga secara pribadi melakukan adegan di mana dia ditarik sambil memegang bagian belakang mobil.

Di set, Lee Seung Gi berkata, “Ini pertama kalinya aku melakukan aksi mobil. Kami sedang syuting adegan yang berada di level film aksi Hollywood. Aku selalu gugup, tentu saja. Aku berdoa setiap hari sebelum aku pergi ke lokasi syuting. Aku berdoa agar aku nggak terluka hari itu.”

“Night of Real Entertainment” juga memamerkan bagaimana Suzy telah melakukan adegan aksi di mana dia menembakkan senjata. Lee Seung Gi berkata dalam sebuah wawancara, “Aku berpikir, ‘Wow, dia sepertinya seperti Angelina Jolie.’ Aku khawatir dia akan memejamkan matanya, tapi ternyata dia menatap dengan tajam dan mengacungkan pistolnya.”

Suzy mengatakan dia berpikir adegan senapan cocok untuk keterampilannya dan tertawa ketika dia menambahkan, “Aku ingin menembakkan pistol itu sedikit lagi.” Acara itu membagikan klipnya ketika dia belajar untuk terlihat seperti seorang profesional setelah beberapa pelatihan dan kemudian menerima pujian karena aktingnya membuatnya tampak seperti dia benar-benar menembakkan pistol.

Sutradara Yoo In Shik berkata, “Suzy hebat dalam adegan aksi. Dia begitu baik sehingga dia didambakan oleh tim akrobat.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...