Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi dan Suzy Terlihat Bersiap Menghadapi Masalah Dalam Still Cut Terbaru “Vagabond”

Drama Jumat-Sabtu mendatang SBS “Vagabond” telah merilis still cut baru yang menakjubkan dari Suzy dan Lee Seung Gi!

“Vagabond” adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengungkap kebenaran gelap dan korupsi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius. Ini juga merupakan melodrama aksi yang menampilkan petualangan berbahaya dari para “vagabond” atau “gelandangan” yang telah kehilangan keluarga, kelompok, dan bahkan nama mereka.

Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mengagumi Jackie Chan dan bermimpi untuk mendominasi industri film aksi, dan Suzy akan membintangi drama ini sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia yang bekerja menyamar untuk Kedutaan Besar Korea di Maroko. Keduanya terlibat masalah yang tak terduga setelah mengalami sebuah kecelakaan pesawat, dan mereka bersatu untuk mengungkap kebenaran tersembunyi.

Di tengah meningkatnya antisipasi untuk drama yang akan datang ini, gambar baru Lee Seung Gi dan Suzy di pantai Maroko telah terungkap. Wajah Lee Seung Gi terlihat memar saat dia duduk di atas truk merah usang dengan jendela yang rusak.

Dia memiliki ekspresi yang hancur, tampak seolah-olah dia akan meledak pada Suzy setiap saat. Sementara itu, Suzy terlihat frustrasi dan khawatir ketika dia melihat kembali ke arah Lee Seung Gi.

Selama proses syuting, kedua aktor itu terus belajar dan melatih dialog mereka untuk menangkap emosi karakter mereka dengan sempurna. Meskipun enam tahun telah berlalu sejak mereka membintangi “Gu Family Book” bersama-sama, Lee Seung Gi dan Suzy menunjukkan chemistry yang kuat.

Seorang sumber dari Celltrion Entertainment membagikan, “Seiring dengan pemandangan Maroko yang indah, penambahan akting luar biasa dan menakjubkan dari dua aktor ini menciptakan adegan yang sangat memuaskan. Silakan menantikan ‘Vagabond,’ yang memiliki skala yang berbeda dan disempurnakan oleh aktor Lee Seung Gi dan Suzy.”

“Vagabond” akan tayang perdana pada 20 September.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss