Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi Dikabarkan Terima Nol Uang Dari Penjualan Albumnya Selama 18 Tahun Terakhir, Diduga Digelapkan Agensi

Lee Seung Gi dilaporkan tidak mendapatkan apa-apa dari 27 albumnya yang dirilis selama 18 tahun terakhir.

Pada pagi hari tanggal 21 November, Dispatch merilis laporan eksklusif, lengkap dengan perhitungan detail pendapatan Lee Seung Gi dari aktivitas musiknya.

Terlepas dari banyak lagu hitsnya dan ratusan ribu eksemplar terjual, dilaporkan bahwa agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, telah menggelapkan pendapatan miliaran KRW. Menurut laporan tersebut, Lee Seung Gi tidak mendapatkan apa-apa dari lagu-lagu hitsnya seperti ‘Because You’re My Girl’, ‘Words That are Hard to Say’, dan banyak lagi.

Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Gi belum menyadari bahwa dia telah menghasilkan banyak uang. Outlet media mengungkapkan percakapan Lee Seung Gi dengan salah satu produser musik. Dalam percakapan mereka, Lee Seung Gi berkata, “Aku senang karena aku tidak mendapat keuntungan yang dikurangi.” Produser kemudian menjawab, “Apa yang kamu katakan? Bahkan aku menghasilkan banyak uang dari hak cipta. Kamu pasti menghasilkan lebih banyak uang (daripada aku).”

Lee Seung Gi mengungkapkan, “Aku mendengar dari manajer Kim bahwa CEO menjadi marah ketika aku mengirim bukti (penggelapan). Dia juga mengatakan bahwa dia bersumpah atas namanya untuk membunuhku. Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengancamku seperti itu. Seorang pekerja keras berusia 37 tahun sepertiku … Mengapa aku harus diintimidasi dan dikutuk seakan aku seorang siswa SMA berusia 18 tahun? Mulai sekarang, kamu dapat menghubungiku melalui pengacaraku.”

Permintaan Maaf CEO Agensi

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young menanggapi tuduhan Dispatch bahwa agensi mencuri keuntungan mantan artis mereka Lee Seung Gi. Pernyataan yang dirilis pada 21 November KST berbunyi:

“Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menyenangkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya merasa malu. Saya malu dan maaf karena semuanya salah saya dan hasil dari kurangnya kebajikan.

Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini diberitakan atau beredar di publik secara detail, kami meminta pengertian Anda bahwa kami sedang dalam tahap penyelesaian dan kami menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi kami karena mungkin ada menjadi masalah hukum di masa depan. Setelah Hook Entertainment atau saya dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan mengambil tanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas selebritas kami, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan lebih jauh kekhawatiran.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss