OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Lee Seung Gi Menunjukkan Keterampilan Membelah Kayu Pada Acara Master In The House

foto via soompi

Pada episode 23 Juni ” Master in the House ,” yang diperankan oleh Lee Seung Gi , Lee Sang Yoon , Yang Se Hyung , dan BTook Yook Sungjae bertemu dengan John Linton, seorang dokter dan direktur Pusat Perawatan Kesehatan Internasional di Rumah Sakit Pesangon.

Pada acara ” Master in the House ,” John Linton memulai dengan menunjukkan kepada semua orang keterampilan membelah kayu yang mulus, yang membuat para pemain tertegun. Mereka menyambutnya dengan mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia, dengan Yook Sungjae membandingkannya dengan beruang kutub.

Yook Sungjae dengan halus menyarankan kepada Lee Seung Gi, “Kamu harus mencobanya juga.” Lee Seung Gi dengan bercanda menjawab, “Aku hanya khawatir sesuatu yang besar akan terjadi.”

foto via soompi

Yang Se Hyung dengan santai memutuskan untuk mencobanya, dengan Lee Sang Yoon menyarankan, “Mari kita semua mencobanya sekali saja.” Lee Seung Gi memohon untuk memberi sepotong kayu yang tipis, tetapi Yang Se Hyung memberinya sepotong kayu tebal yang bagus.

Dengan percaya diri, Lee Seung Gi bertanya, “Apa yang saya dapatkan jika saya membaginya dalam satu percobaan?” Yang Se Hyung menyarankan sebuah permintaan dan meminta satu sebagai balasan jika ia tidak berhasil.

foto via soompi

Yang mengejutkan semua orang, Lee Seung Gi dengan mudah membelah kayu seluruhnyaLee Seung Gi menghadiahinya sepotong kayu yang lebih tebal, yang dipecahkannya tetapi harus dibelah dengan tangannya. Terlepas dari seberapa tipis kayu itu, Lee Seung Gi berhasil memotong kayu dengan sempurna menjadi dua dan menganggap sebagai pemenang.

Sumber(1)

Comments

Loading...