Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Lee Seung Gi Putuskan Akan Berpisah Dengan Hook Entertainment dan Dirikan Agensi Sendiri

Kabar baru datang dari salah satu aktor sekaligus solois terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi, selain dikonfirmasi berkencan dengan Lee Da In, ia juga dikabarkan memutuskan untuk berpisah dengan Hook Entertainment.

Kontrak eksklusif Lee Seung Gi dan Hook Entertainment akan berakhir bulan ini.

Dilansir dari berita yang dirilis oleh media Korea OSEN, pada tanggal 24 Mei 2021, secara resmi pihak Hook Entertainment dalam siaran persnya mengatakan bahwa kontrak Lee Seung Gi dan mereka berakhir pada bulan ini.

Hook Entertainment menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Lee Seung Gi karena telah melalui perjalanan panjang bersama mereka,

Tak hanya itu, mereka menyebutkan bahwa pihak mereka akan terus mendukung karir Lee Seung Gi di masa yang akan datang.

Lee Seung Gi akan dirikan agensi sendiri.

Dalam pernyataan yang disampaikan Hook Entertainment di siaran pers, mereka juga mengatakan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan agensinya sendiri atau One Man Agency. 

Berikut pernyataan resmi dari Hook Entertainment:

“Halo, kami Hook Entertainment.

Kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi, akan berakhir pada 31 Mei. Bahkan sebelum debut nya, kami telah bersama sejak lama berdasarkan kepercayaan, tetapi sang artis sendiri baru-baru ini menjadi terlahir dengan diri yang baru. Di masa depan, dia akan membentuk One Man Agency untuk melanjutkan aktivitasnya setelah ini, dan saling mendukung bersama sebagai mitra, Kami sepakat untuk mengembangkan hubungan ini.

Kepada Lee Seung Gi, yang telah lama menjadi artis terbaik di Korea bersama Hook Entertainment, Sebagai mitra, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Lee Seung Gi. Kami meminta dukungan tak terbatas kalian untuk artis Lee Seung Gi.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis Lee Seung Gi dengan lebih banyak tantangan sendirian. Kami akan mendukung Lee Seung Gi, seorang artis yang akan melakukannya dengan baik.”

Source: media Korea OSEN

Latest Posts

Don't Miss