Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lee Seung Gi Terima Penghargaan Wajib Pajak Teladan dan Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Untuk Layanan Pajak Nasional

Salah satu aktor terkenal di Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi dilaporkan telah menerima penghargaan wajib pajak teladan dan ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk layanan pajak nasional.

Terima penghargaan dan ditunjuk sebagai duta kehormatan.

Lee Seung Gi diakui atas kontribusinya kepada masyarakat. 

Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak setiap tahun, Dinas Perpajakan Nasional melakukan tradisi tahunan memberikan penghargaan kepada warga negara untuk menjadi wajib pajak teladan. 

Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional pada tahun 2022.

Alasan terpilihnya Lee Seung Gi sebagai duta kehormatan dan penerima penghargaan.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, alasan mengapa ia terpilih sebagai kandidat adalah karena kontribusinya pada pengembangan budaya dan seni Korea serta  gelombang Hallyu  , di samping pembayaran pajaknya yang tulus yang berkontribusi pada perkembangan negara. Sebagai hasil dari ditunjuk sebagai duta kehormatan, ia akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus. Upacara pelantikan saat ini dijadwalkan berlangsung pada akhir April.

Di masa lalu, dari selebritas yang setiap tahun dipilih sebagai wajib pajak teladan, dua telah ditunjuk sebagai duta. Pada tahun 2020 dan 2021, masing-masing aktor Lee Seo Jin dan Park Min Young ditunjuk. Mereka berdua juga menerima penghargaan penghargaan presiden. Agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengatakan:

“Kami senang bahwa Lee Seung Gi menerima pengakuan atas teladan dan pengaruh baiknya yang telah ia tunjukkan. Kami sangat bangga terutama karena meskipun jadwalnya sibuk, Lee Seung Gi, yang berusaha untuk penampilan dan perkembangan yang lebih baik, terpilih sebagai ‘pembayar tax teladan dengan kutipan presiden.’ Kami akan terus mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya sehingga dia dapat menyebarkan pengaruhnya yang baik, dan kami meminta kasih sayang dan perhatian kalian terhadap Lee Seung Gi, yang melakukan yang terbaik untuk memberi contoh.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss