Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Lee Seung Gi Tunjukan Karismanya Sebagai Jaksa Jenius dalam Rom-Com Mendatang

Drama Senin-Selasa mendatang di KBS 2TV yang berjudul “Love According to the Law” (judul literal) membagikan still cut terbaru dari Lee Seung Gi!

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, “Love Accordding to the Law” adalah drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Drama ini menandai reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang pernah membintangi drama “Hwayugi” empat tahun lalu.

Sebelum Kim Jung Ho menjadi tuan tanah yang suka bersenang-senang, dia adalah mantan jaksa yang disebut “monster genius,” karena dia memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk menghafal apa pun setelah melihatnya sekali saja.

Still cut terbaru menunjukkan Kim Jung Ho dengan keras memprotes seseorang dengan ekspresi marah dan frustrasi di wajahnya. Dia mengenakan setelan sempurna, dan rambutnya ditata dengan cara yang trendi. Dia memancarkan karisma yang penuh gairah saat dia memelototi seseorang dan dengan bebas mengekspresikan pikirannya.

Lee Seung Gi yang selalu memasuki lokasi syuting dengan pakaian olahraga, disambut antusias oleh para staf saat ia tampil dengan setelan jas. Sebagai tanggapan, aktor tersebut memberikan senyum malu-malu, menciptakan suasana yang hangat. Begitu kamera mulai merekam, Lee Seung Gi segera berubah menjadi Kim Jung Ho, seorang jaksa yang berdarah panas, dan benar-benar tenggelam dalam karakternya dengan vokalisasi yang keras dan karisma yang berapi-api.

Tim produksi berbagi bahwa karakter Lee Seung Gi saat menjadi Kim Jung Ho, memiliki latar belakang yang kuat. Dia berada di puncak kelasnya di sekolah hukum, dan dia lulus dengan nilai terbaik. Mereka juga memuji Lee Seung Gi karena menjadi aktor yang memiliki kemampuan luar biasa untuk mengekspresikan emosinya. Tidak ada batasan untuk transformasinya, dan dia akan memerankan Kim Jung Ho dengan lebih realistis.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss