OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

Lee Seung Gi Ungkap Keinginan Untuk Kembali Bekerja Dengan PD Na Young Suk

Lee Seung Gi meluapkan rasa percaya kepada kerja dari PD Na Young Suk. Tak itu saja, aktor ternama ini bahkan menyebut keinginan untuk kembali bekerja sama dengan produser variety show papan atas tersebut. Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di KBS2 “2 Days & 1 Night.”

Pada 25 November kemarin, Lee Seung Gi bertemu dengan beberapa reporter di sebuah café di Gangnam. Ia berkata, “Saya masih berhubungan dengan Na Young Suk dan Kang Ho Dong. Kami sangat dekat.”

Sebelumnya dalam siaran langsung di kanal YouTube miliknya, Na Young Suk meluapkan perasaan suka pada sang aktor. Ia bahkan menyebut berharap bisa bekerja sama kembali, “Aku ingin bekerja dengannya lagi.”

Lee Seung Gi berkata, “Ketika ditanya mengapa saya tidak bergabung dengan ‘New Journey to the West,’ saya mengatakan saya ingin bekerja dengannya lagi dalam beberapa bentuk. Saya adalah salah satu anggota asli ‘New Journey to the West,’ tetapi ketika saya sedang bertugas di militer, pertunjukan telah berakhir dengan arah yang berbeda. Saya juga berpikir anggota baru telah menetap dengan baik. Tidak ada jaminan bahwa acara tersebut akan berhasil dengan saya, dan sebagai gantinya, saya mungkin mengganggu alurnya.”

Namun, Lee Seung Gi dengan tulus ingin bekerja sama dengan Na Young Suk lagi. Ia menambahkan, “Saya mendengar banyak orang masih menikmati ‘2 Days & 1 Night’ melalui YouTube. Ketika saya mendengar itu, saya senang. Saya pikir orang merindukan hubungan cinta-benci, dan saya juga ingin melihatnya lagi. Saya tidak tahu dalam bentuk apa itu, tapi saya harap kita bisa bersama lagi. Saya yakin Young Suk hyung akan menelepon saya.”

Ada yang tak sabar menunggu kerja sama antara Lee Seung Gi dan PD Na Young Suk?

Comments

Loading...