Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Lee Seung Hoon Menanggapi Tuduhan Bahwa WINNER Melakukan Narkoba dengan Member Girl Group Generasi ke-4

Lee Seung Hoon secara pribadi menanggapi rumor bahwa WINNER bukanlah boy group yang melakukan narkoba dengan member girl group generasi ke-4.

Dengan munculnya berbagai kontroversi terkait penggunaan narkoba oleh selebriti, seperti Don Spike, minat publik meningkat pada topik itu akhir-akhir ini. Dan baru-baru ini, WINNER telah terlibat dalam rumor konyol bahwa mereka adalah boy group yang tidak disebutkan namanya yang melakukan narkoba dengan member girl group generasi ke-4.

Rumor dimulai ketika seorang netizen anonim memposting, “Member girl group generasi ke-4 melakukan narkoba dengan boy group.” Postingan tersebut dengan cepat menyebar, dan berbagai netizen mulai berspekulasi tentang siapa member girl group tersebut dan berspekulasi tentang siapa boy group-nya. Tak lama kemudian, beberapa pihak menuduh WINNER sebagai boy group yang melakukan narkoba dengan anggota girl group tersebut.

Kemudian pada tanggal 29 September, seorang fans memberi tahu Lee Seung Hoon tentang spekulasi itu, yang membuat sang idol secara pribadi merespons melalui Weverse. Fans tersebut mengirimkan tangkapan layar netizen Korea yang mengatakan bahwa WINNER adalah boy group yang melakukan narkoba dengan member girl group tersebut.

Fans tersebut menjelaskan, “Beberapa orang memposting ini melalui Instagram Story, dan beberapa orang di komunitas online mengatakan itu adalah WINNER. Menurutku YG perlu mengambil tindakan sebelum ini menjadi terlalu besar. Juga, menurutku para member harus menyangkal klaim tersebut. Secara khusus, Fentanyl adalah obat mengerikan yang membuat pemakainya kehilangan gigi dan wajah menua, tapi semua member WINNER terlihat normal dan tampan. Bagaimana mereka bisa terlibat dalam sesuatu yang begitu konyol?”

Lee Seung Hoon membagikan tangkapan pesan tersebut dan membagikannya melalui Weverse-nya dan menulis, “Mengambil tindakan hukum,” dan menyangkal keterlibatan grupnya.

Netizen Korea menanggapi dengan:

  • “Aku sangat berharap dia mengambil tindakan, aku benci membaca postingan konyol yang begitu yakin itu WINNER.”
  • “WINNER mungkin sangat tercengang. Mereka main di pertunjukan festival Akaraka dan tiba-tiba mereka terlibat dalam narkoba, lol.”
  • “Tidak ada seorang pun di WINNER yang menggunakan narkoba, tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya. Aku tidak berpikir ada member girl group generasi ke-4 yang melakukannya juga. Menurutku itu adalah pelacur perhatian di Instagram yang mencoba untuk melakukan aggro online.”
  • “Sangat jelas orang ini mencoba menjatuhkan WINNER karena mereka sukses di festival Akaraka baru-baru ini.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss