OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Lee Seung Gi Menunjukkan Tekat untuk Meningkatkan Keterampilan Sepak Bola di “Master In The House”

Lee Seung Gi berubah menjadi pemain sepak bola di SBS ” Master in the House.”

Pada episode 28 Juli dari SBS “Master in the House,” para pemain mempelajari keterampilan sepak bola yang berharga dari pelatih tim nasional U-20 Korea Selatan Chung Jung Yong.

Timnya berkompetisi di Piala Dunia FIFA U-20 2019 dan membuat sejarah sebagai pertama kalinya Korea Selatan lolos ke semifinal Piala Dunia FIFA U-20 dalam 36 tahun sejak Kejuaraan Pemuda Dunia FIFA 1983 di Meksiko. Tim akhirnya mengambil tempat kedua setelah kalah dalam pertandingan terakhir melawan Ukraina dengan skor akhir 3 banding 1.

foto via news.nate

Pelatih Chung Jung Yong mengumumkan, “Setelah pelajaran tendangan penalti, saya akan memberikan MVP hari ini seragam U-20 yang ditandatangani.” Mendengar ini, para anggota pemeran mulai menjadi sangat kompetitif dan fokus pada pelajaran.

Lee Seung Gi adalah orang pertama yang berlatih tendangan penalti menggunakan tips yang ia pelajari dari Chung Jung Yong termasuk secara mental berjuang dengan kiper. Dia menendang bola ke kanan sambil melihat ke kiri. Lee Seung Gi berhasil menipu kiper tetapi tidak mendapatkan bola ke gawang.

Chung Jung Yong berkomentar, “Saya terkejut dengan perbaikannya. Setelah berjalan selama 120 menit, kaki para pemain tidak turun dari tanah. Orang-orang berkata, ‘Mengapa kamu tidak bisa menendang itu?’ tetapi ada sejumlah besar tekanan, jadi mengikuti formula mengurangi risiko. “

 

Sumber(1)

Comments

Loading...