Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Lee Shin Young Berbagi Tentang Memerankan Perwira Korea Utara dan Adegan yang Berkesan di “Crash Landing On You”

Pada tanggal 28 Februari, GQ Korea merilis hasil pemotretan dengan Lee Shin Young. Dalam foto-foto tersebut, sang aktor memamerkan berbagai ekspresi yang bervariasi dari tajam hingga lucu. Dalam wawancara yang menyertainya, ia menjawab pertanyaan tentang karir dan kehidupan pribadinya.

Dia mulai dengan membahas momen paling membahagiakan dalam hidupnya. “Rasanya seperti mimpi ketika aku berperan dalam ‘Crash Landing on You.’ Proyek ini sendiri seperti drama bagiku,” kata Lee Shin Young

Mengenai alasannya menjadi aktor, ia menjelaskan, “Aku suka mengekspresikan sesuatu, terutama melihat emosi seseorang. Aku berlatih sebentar untuk menjadi model, tapi sepertinya itu bukan jalanku.”

Lee Shin Young kemudian memilih adegan makan di minimarket sebagai salah satu adegan akting paling seru dalam drama. “Kami mulai syuting pagi-pagi banget dan aku benar-benar lapar, jadi aku makan ramen cup. Ini adegan yang sangat realistis.”

Dia juga berbagi tentang ending yang bahagia versinya untuk “Crash Landing on You,” mengatakan, “Kuharap Se Ri dan Jung Hyuk akan menikah, membesarkan seorang putri yang mirip ibunya, seorang putra yang mirip ayahnya, dan hidup bahagia selamanya.”

Dalam drama itu, Lee Shin Young memerankan seorang perwira Korea Utara. Ketika ditanya apakah sulit berbicara dalam dialek Korea Utara, dia menjawab, “Latihan adalah satu-satunya cara untuk bisa melakukannya. Segala sesuatu tentang Korea Utara adalah hal baru dan menarik bagiku. Aku belajar banyak sebelum syuting dimulai.”

Dia menyebut Joo Ji Hoon dan Yoo Ah In sebagai selebriti dengan style terbaik, dan “On Your Wedding Day” sebagai film romantis favoritnya.

Lee Shin Young saat ini sedang menjalani syuting drama KBS 2TV “Friendship Contract” (judul literal) bersama mantan member I.O.I Kim So Hye dan aktor “Moments of 18” Shin Seung Ho.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss