OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Lee Si Young, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, dan Song Kang Berbagi Tentang Tantangan Perankan Karakter dalam Seri Netflix “Sweet Home”

Dengan mulai tayangnya seri original Netflix “Sweet Home” pada 18 Desember kemarin, para pemeran utama melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah Elle Korea tentang membintangi seri tersebut.

Berdasarkan webtoon populer, “Sweet Home” bercerita tentang seorang siswa SMA penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana, dia menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia di sekelilingnya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster.

Keempat aktor utamanya Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun berpose untuk pemotretan dengan Elle Korea. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Song Kang berkata, “Setiap saat, aku mencoba untuk berpikir dari sudut pandang Cha Hyun Soo. Saat aku terus berusaha untuk menampilkan penampilan paling jahat dan paling gelap, rentang emosiku jadi lebih dalam.”

Lee Do Hyun juga berbagi bahwa proses memahami karakternya ternyata nggak gampang. “Aku merasa santai ketika sutradara Lee Eung Bok berkata kepadaku, ‘Jangan takut,’” katanya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang sutradara.

Lee Jin Wook, yang memiliki pengalaman akting selama 15 tahun, mengambil drama pertamanya yang menampilkan monster lewat “Sweet Home”. “Peran ini sendiri merupakan tantangan besar,” ujarnya. “Menurutku ini akan memberikan perasaan yang nggak akan kalian duga ketika kalian memikirkan nama ‘Lee Jin Wook.’”

Terakhir, Lee Si Young adalah satu-satunya yang mengambil peran karakter yang nggak terdapat dalam webtoon aslinya. Tepatnya, ia berperan sebagai mantan petugas pemadam kebakaran Seo Yi Kyung. “Ini suatu kehormatan dan aku tersentuh,” katanya. “Saat Seo Yi Kyung mengemudikan truk pemadam kebakaran, aku ingin menunjukkan tekad dan ketangguhan seperti Charlize Theron yang mengemudikan truk perang.”

Pemotretan dan wawancara lengkap para pemain “Sweet Home” dengan majalah Elle Korea dapat ditemukan di edisi Januari 2021.

Sumber: (1)

Comments

Loading...