Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Lee Soo Hyuk Bicarakan Tentang Chemistry-nya dengan Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun di “Doom At Your Service”

Lee Soo Hyuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara di akhir drama tvN “Doom at Your Service” yang selesai pada akhir bulan lalu.

Drama yang berjudul “Doom at Your Service” adalah drama roman fantasi yang menceritakan tentang kisah cinta antara makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang melakukan kontrak berbahaya dengan Myul Mang ketika dia tahu dia hanya memiliki sisa 100 hari untuk hidup.

Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk muncul dalam drama “Doom at Your Service” sebagai Cha Joo Ik, rekan Tak Dong Kyung di kantor penyuntingan penerbit web novel bernama Life Story. Dia terjebak dalam cinta segitiga dengan Na Ji Na (yang diperankan oleh Shin Do Hyun), seorang novelis web di Life Story, dan Lee Hyun Kyu (yang diperankan oleh Kang Tae Oh), seorang pemilik kafe.

Dalam wawancara, Lee Soo Hyuk berkata, “Sudah lama sejak drama selesai syuting, tapi masih ditayangkan setelah itu, jadi aku tidak percaya bahwa syuting telah berakhir. Sekarang ini benar-benar terasa seperti sudah berakhir. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan anggota staf lainnya yang membuat Joo Ik begitu menarik sebagai salah satu karakter yang ada di drama tersebut. Saya juga ingin berterima kasih kepada pemirsa yang menunjukkan cinta mereka untuk ‘Doom at Your Service’ dan Cha Joo Ik. Saya senang bisa berakting sebagai dia untuk sementara waktu.”

Ditanya tentang pertumbuhan romantis karakternya, dia berkata, “Pada awalnya, dialog Joo Ik sederhana dan polos, tetapi seiring berjalannya cerita, dia harus mengatakan lebih banyak kalimat romantis. Tidak mudah untuk mengatakan kalimat langsung seperti itu dan saya selalu berlatih sebelum setiap adegan dengan berbicara pada diri sendiri. Saya pikir saya beruntung karena saya sudah banyak bekerja dengan Do Hyun saat itu, jadi rasanya sedikit lebih mudah.”

Dia memilih kalimat romantis favoritnya, “Ketika Ji Na bertanya berapa lama dia menyukainya, dia menjawab, ‘Dari awal.’ Ini adalah kalimat yang pendek, tapi sangat kuat. Itu menjelaskan semua tindakan Joo Ik kepada Ji Na sampai saat itu, dan itu juga merupakan tanggapan yang berarti untuknya.”

Cinta segitiga

Dalam cinta segitiga, karakter Kang Tae Oh dan Lee Soo Hyuk juga memiliki ikatan yang erat. Lee Soo Hyuk berkata, “Sangat nyaman untuk syuting bersama di lokasi syuting. Sutradara selalu mencerahkan suasana sehingga chemistry para aktornya juga bagus. Shin Do Hyun dan saya mulai menyatu lebih banyak saat adegan romansa kami terus bertambah jumlahnya. Tae Oh memiliki sisi imut dalam dirinya. Joo Ik juga menganggap Hyun Kyu lucu dan menjaganya, dan di lokasi syuting, aku sering menggoda Tae Oh dan tertawa bersamanya. Dia benar-benar tampak seperti adik laki-laki yang dekat.”

Saat ditanya kesan apa yang akan ditinggalkan dalam drama “Doom at Your Service” pada dirinya, dia menjawab, “Saya pikir Cha Joo Ik adalah karakter paling sederhana dan manusiawi yang pernah saya mainkan. Saya telah memainkan karakter yang bahkan bukan manusia, bahkan saya pernah memereankan seringkali karakter yang kuat. Saya selalu ingin mengembangkan jenis karakter yang bisa saya mainkan dan menunjukkan sisi diri saya yang lebih beragam, jadi saya pikir itu sebabnya drama ‘Doom at Your Service’ akan sangat berarti bagi saya.”

Latest Posts

Don't Miss