OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won Menunjukkan Kepribadian Berbeda di Poster Karakter “War Of Prosecutors”

foto via soompi

Drama JTBC mendatang “War of Prosecutors” telah meluncurkan poster kedua karakter utamanya yang dipernkan oleh Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won.

Berdasarkan buku terlaris dengan judul yang sama, drama baru ini akan mengeksplorasi kehidupan sehari-hari para jaksa. Lee Sun Kyun memerankan jaksa penuntut Lee Sun Woong yang bekerja di Kantor Kejaksaan Umum di distrik setempat sementara Jung Ryeo Won muncul sebagai jaksa penuntut elit Cha Myung Joo yang naik di tangga kesuksesan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat sebelum dipindahkan ke kantor cabang.

Pertama, Lee Sun Woong berpose dengan senyum puas dalam seragam jaksanya. Dia adalah lulusan Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial dan telah menjadi jaksa selama 10 tahun. Dia bekerja di distrik lokal Jinyoung, dan meskipun yang lain menyebut Jinyoung “tanah pengasingan bagi para jaksa,” dia sangat puas dengan kehidupannya di sana. Dengan moto, “Biarkan besok sama dengan hari ini,” ia menghabiskan setiap hari dalam kedamaian yang menyenangkan. Pemirsa merasa lucu karena ia bertanggung jawab atas sebuah kasus yang disebut “Membuang kotoran sapi keluar dari kegilaan.”

Sementara itu, Cha Myung Joo berpose dengan keyakinan dan keanggunan seorang jaksa elit. Dia lulus satu tahun di depan Lee Sun Woong, dan ini adalah tahun kesebelasnya sebagai jaksa penuntut. Dia lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Nasional Seoul dengan urutan teratas di kelas dan di lembaga pelatihannya. Cha Myung Joo memimpin “kasus penipuan asuransi rumah sakit 200 miliar won (sekitar $ 169,2 juta),” tapi sebuah insiden membuatnya diturunkan menjadi divisi kedua investigasi kriminal di Kantor Kejaksaan Distrik Jinyoung. Seperti mottonya, “Bahkan jika aku merenungkannya, aku nggak menyesalinya,” dia selalu totalitas dalam segala hal yang dihadapinya. Cerita baru apa yang akan ia buat dengan rekan jaksa barunya di pedesaan?

Kru produksi berkomentar, “Kami ingin poster karakter yang secara intuitif menangkap kepribadian berbeda Lee Sun Woong dan Cha Myung Joo melalui beberapa kata kunci. Transformasi Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won, yang sempurna melebur menjadi peran yang menawan, akan membuat drama lebih kaya. Kami meminta dukungan Anda sampai siaran pertama.”

“War of Prosecutors” akan tayang perdana pada 16 Desember jam 9:30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...