asd
Kamis, Juli 18, 2024

Latest Posts

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Curhatkan Persahabatan dan Bagaimana Ending dari Drama Call It Love

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang pada 10 April lalu melakukan sesi wawancara bersama dengan para jurnalis via online. Pada kesempatan itu, dua pemeran utama dari drama “Call It Love” ini berbagi soal persahabatan, kesulitan akting, arti cinta, hingga bagaimana drama romance slow burn ini akan berakhir.

foto via Disney+

foto via Disney+

Persahabatan

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang adalah sahabat di dunia nyata. Keduanya sudah dekat sejak masa-masa modeling. Soal persahabatan mereka berdua, Young Kwang berkomentar, “Sebelum ini, sebenarnya ada saat kami akan syuting film bersama tapi gagal. Setelah itu, kami tetap berhubungan dan sering berkata ‘Kita harus mengerjakan proyek bersama.’ Karena dia adalah teman yang saya kenal sejak masa modeling, saya merasa sangat nyaman.”

Sementara itu Sung Kyung berkomentar, “Karena kami sudah dekat sejak kami masih muda, suasananya nakal. Tapi karena kami tidak seperti itu di drama, Kim Young Kwang berkata bahwa dia menghindariku di awal untuk fokus.”

foto via Disney+

foto via Disney+

Peran masing-masing

Kim Young Kwang berperan sebagai Han Dong Jin, seorang CEO yang mengalami trauma cinta setelah diselingkuhi mantan kekasihnya. Dong Jin hidup dengan sangat datar dan terlihat sangat menyedihkan. Namun, ia akhirnya menemukan seseorang yang bisa membuatnya bangkit.

Aktor tampan ini membagikan apa arti cinta bagi seorang Han Dong Jin, “Ini adalah drama yang menceritakan tentang semua jenis cinta yang berbeda. Saya harap Anda menonton dengan pemikiran ‘jenis cinta yang berbeda dari keberadaan saya juga.’”

foto via Disney+

Sementara itu, Lee Sung Kyung berperan sebagai Shim Woo Joo, seorang perempuan yang memiliki rencana balas dendam pada selingkuhan ayahnya. Dalam proses balas dendamnya, ia bertemu dengan Han Dong Jin yang menjadi sasaran balas dendamnya. Namun, karena Dong Jin terlihat menyedihkan dan kasihan-able, Woo Joo malah menyukainya.

Soal perannya yang penyendiri dan tegas, Sung Kyung berkomentar, “Awalnya, aku merasa sangat sedih dan berjuang sampai pada titik di mana aku berpikir, ‘Mari kita bertahan sampai ini berakhir.’ Aku tidak bisa tidur di awal dan bahkan mencapai berat badan terendahku.”

Aktris itu menjelaskan, “Karena saya tampak menyendiri, saya biasanya berusaha sangat keras untuk mendekati orang lain terlebih dahulu, tetapi kali ini saya hanya berbagi salam dan mencoba untuk fokus dengan sepenuh hati pada Woo Joo dan diri saya sendiri.”

foto via Disney+

Baca juga: Mulai dari Kedekatan Pemain hingga Akting Tanpa Latihan, Ini Berbagai Fakta Menarik di Balik Proses Produksi “Call It Love”

Drama “Call It Love” tayang di Disney+ Hotstar. Drama yang berjumlah 16 episode ini, akan berakhir pada hari ini tepatnya Rabu, 12 April 2023. Jangan sampai kelewatan!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss