Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Lee Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Berperan Dalam Drama ‘Time of Memory’

Salah satu member dari boy group terkenal di Korea Selatan yaitu Lee Sungyeol INFINITE dikabarkan akan berperan dalam drama terbaru.

Kembali berperan dalam drama setelah wajib militer.

Aktor sekaligus member dari boy group terkenal INFINITE yaitu Sungyeol baru – baru ini diketahui telah menyelesaikan tugas wajib militernya secara resmi.

Menurut media Korea Kyunghyang, setelah Lee Sungyeol keluar dan menyelesaikan kewajibannya bertugas di militer ia dikabarkan akan segera kembali tampil di industri hiburan Korea Selatan.

Pihak agensi yang menaungi karir Lee Seongyeol, member boy group INFINITE tersebut akan kembali berperan dalam drama Korea terbaru. 

Dikonfirmasi berperan dalam ‘Time Of Memory’.

Pada hari ini, tanggal 2 Agustus 2021, salah satu media Korea yaitu Kyunghyang memberikan kabar terbaru bahwa Lee Sungyeol akan berakting dalam drama baru berjudul ‘Time Of Memory’.

Agensi dari Lee Sungyeol saat ini mengonfirmasi berita tersebut dan mengatakan:

“Lee Sungyeol saat ini sedang syuting peran Jung Woo Jin dalam drama ‘Time to Remember’.

Sementara itu, drama ‘Time to Remember’ adalah drama fantasi romansa yang menceritakan kisah seorang pria bernama Jung Woo Jin yang mengingat segalanya dan Do Hae-soo, seorang wanita yang ingatannya di-reset atau diatur ulang sebulan sekali. Drama ini direncanakan akan dirilis pada bulan September.

Source: media Korea Kyunghyang

Latest Posts

Don't Miss