Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Lee Tae Bin dan Miyeon (G)I-DLE Dikonfirmasi Berperan Dalam Web Drama ‘Delivery’

Aktor populer Lee Tae Bin dan salah satu member dari (G)I-DLE yaitu Miyeon dikabarkan akan segera berperan dalam Web Drama ‘Delivery’.

Dikonfirmasi berakting dalam drama ‘Delivery’.

Pada hari kemarin, yaitu pada tanggal 26 Agustus 2021, media Korea diramaikan dengan berita terbaru dari Aktor Lee Tae Bin dan Miyeon dari girl group (G)I-DLE.

Berbagai media Korea telah mengabarkan bahwa Aktor Lee Tae Bin dan Miyeon dari girl group (G)I-DLE akan berakting bersama dalam suatu web drama yang berjudul ‘Delivery’.

Dilansir dari media Xsports news, Grup Miyeon (G)I-DLE dan Lee Tae Bin telah mengonfirmasi penampilan mereka di web drama ‘Delivery’.

Karakter yang diperankan Miyeon dan Lee Tae Bin.

‘Delivery’, sebuah web drama yang menceritakan tentang kisah dari seorang kurir pengantar Kwak Doo Sik  yang fasih dalam semua jenis seni bela diri dan Do Ki Hwan yang merupakan seorang direktur sebuah agen pengiriman. 

Miyeon (G)I-DLE dilaporkan akan berperan sebagai pemeran utama wanita Kwak Doo Sik, sedangkan aktor Lee Tae Bin akan memerankan karakter pemeran utama pria bernama Do Ki Hwan yang akan menampilkan citranya barunya di publik setelah berperan sebagai Lee Min Hyuk dalam drama SBS ‘Penthouse’.

Sementara itu, diketahui bahwa drama ‘Delivery’ akan difilmkan pada bulan September dan ditayangkan di YouTube dan IPTV pada bulan Oktober bulan depan. 

Sumber: media Korea Xports News

Latest Posts

Don't Miss