Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Lee Tae Hwan Bergabung dengan Choi Siwon dan Jung In Sun untuk Drama Rom-Com Baru

Pada 24 Januari, agensi Lee Tae Hwan, Man of Creation berbagi, “Lee Tae Hwan telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘DNA Lover’ dan saat ini sedang meninjau secara positif tawaran tersebut.”

“DNA Lover” adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin, seorang peneliti genetik yang memiliki banyak hubungan yang gagal, saat ia mencari pasangan yang ditakdirkan untuknya melalui gen.

Sebelumnya di bulan November, Jung In Sun dan Choi Siwon terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama ini. Minggu lalu di bulan Januari, studio multi-konten Higround mengumumkan jajaran produksi tahun 2024, mengonfirmasi Jung In Sun dan Choi Siwon sebagai pemeran utama.

Kabarnya, Jung In Sun akan berperan sebagai Han So Jin, sedangkan Choi Siwon akan memerankan Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan tampan yang dengan cepat memutuskan hubungan dengan mereka yang terobsesi dengannya karena ia tidak percaya pada pernikahan atau takdir.

Lee Tae Hwan dikabarkan telah ditawari peran sebagai Seo Kang Hoon, seorang petugas pemadam kebakaran yang terjerat dalam cinta segitiga dengan Han So Jin dan Shim Yeon Woo.

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 26 Desember 2023, jika ia menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi proyek pertama Lee Tae Hwan pasca wamil. Nantikan kabar terbarunya ya!

Latest Posts

Don't Miss