OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Lee Yi Kyung Memuji Ahn Sohee Atas Kerja Kerasnya di “Welcome To Waikiki 2”

Lee Yi Kyung telah berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan Ahn Sohee di drama “Welcome to Waikiki 2.” Dalam drama, ia berperan sebagai co-CEO guesthouse Waikiki dan aktor minor Lee Joon Ki, sedangkan Ahn Sohee berperan sebagai love interest dan teman kuliahnya, Kim Jung Eun.

Selama wawancara, Lee Yi Kyung berbagi, “Beberapa orang berpikir bahwa kisah cinta kami terbungkus terburu-buru di episode terakhir. Aku mengatakan kepada Sohee, “Menurutku kita adalah yang terbaik.” Ini bisa terasa seperti tergesa-gesa, tapi kupikir kisah cinta pasangan lain adalah yang berakhir dengan terburu-buru.” Dia menambahkan, “Ada banyak perubahan pada naskah. Awalnya ada adegan ciuman dengan Sohee, tapi sutradara memilih untuk melakukannya dengan cara ini. Aku nggak berpikir itu buruk sama sekali. Beberapa orang berkomentar, “Rasanya seperti mengisyaratkan pada musim ketiga.” Aku lebih menyukainya.”

Ketika ditanya aktris seperti apa Ahn Sohee, Lee Yi Kyung berkomentar, “Sampai akhir, kami bersama-sama membaca skrip sepanjang empat jam di ruang konferensi. Kami masing-masing punya cara untuk memahaminya. Setelah bertemu Sohee, aku membaca selama empat jam di ruang konferensi. Dia seseorang yang bekerja sangat keras, dan dia juga tipe orang yang merasakan tekanan. Aku memiliki cara sendiri dalam melakukan sesuatu, dan dia mengikutinya. Dia nggak pernah pergi ke kamar mandi sekali selama empat jam dan menulis banyak hal.”

Lee Yi Kyung melanjutkan, “Menjelang akhir, aku bahkan berkata, “Sohee, lega bahwa kamu yang mengambil karakter Jung Eun. Terima kasih.” Aku nggak tahu bagaimana perasaannya, tapi aku sangat menyukainya.”

Dia berbagi, “Aku memiliki banyak gairah. Aku tipe orang yang selalu di atur terlebih dahulu dan semacamnya. Sohee mengatakan dia mengerti dan bahwa dia akan mengikuti. Itulah yang kurasakan bahwa dia bekerja sangat keras. Aku juga merasakan dan belajar banyak dari Sohee. Aku bersyukur dia ada di drama.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...