Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Lee Yoo Bi Berbicara Tentang ‘Yumi’s Cells’ dan Pengalaman Jadi Cameo di ‘The Penthouse 3’

Aktris Lee Yoo Bi berbicara tentang pemeran ‘Yumi’s Cells’ yang paling dekat dengannya dan saat ia menjadi cameo di ‘The Penthouse 3’.

Bicara mengenai ‘Yumi’s Cells’.

Baru – baru ini, aktris Lee Yoo Bi diketahui telah melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah Korea Star1.

Dalam wawancaranya bersama majalah Star1, Lee Yoo Bi membahas betapa sibuknya dia akhir-akhir ini dengan syuting ‘Yumi’s Cells’, ia berbagi:

“Karena drama ini berencana untuk mengudara selama beberapa musim, syuting terus berlanjut tanpa henti, jadi aku sangat sibuk. Bahkan ketika kita selesai, kita benar-benar belum selesai. Itu sebabnya saya syuting drama setiap hari, dan saya juga baru-baru ini membuka saluran YouTube saya ‘YUBI,’ jadi saya mempersiapkannya pada saat yang sama. Karena [saluran ini menampilkan] konten menyanyi, saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik, jadi saya selalu mengambil pelajaran menyanyi pada hari-hari ketika saya tidak memiliki jadwal syuting drama.”

Via Soompi & Star1

Mengenai karakternya Ruby, Lee Yoo Bi berkomentar:

“Ruby benar-benar segar, cantik, dan cerah. Dia bisa licik seperti rubah, tapi kamu tidak bisa tidak menyukainya. Bahkan hanya memikirkan Ruby, dia sangat lucu. Saya merasa seperti, ‘Karakter ini benar-benar menakjubkan.’ Meskipun saya berakting sebagai Ruby, ada kalanya saya benar-benar merasa respek terhadap Ruby.”

Via Soompi & Star1

Mengacu pada upaya karakter untuk memenangkan cintanya, Lee Yoo Bi menjelaskan:

“Saya tidak berpikir saya akan pernah bisa melakukan apa yang Ruby lakukan jika saya berada di posisinya. Dia menulis skenarionya sendiri untuk mewujudkan romansa, yang luar biasa dan imut.”

Aktris ini juga berbicara tentang mencoba yang terbaik untuk membuat ulang karakter webtoon Ruby dan kesulitan melakukannya. Lee Yoo Bi menjelaskan:

“Jika saya harus menyebutkan sesuatu yang sulit [tentang memainkan karakter], Ruby selalu cerah dan energik, jadi bahkan ketika saya berakting, saya selalu harus mempertahankan tingkat energi yang tinggi. Karena dia sangat menyenangkan dan cantik, mempertahankan getaran itu agak sulit.”

Ketika ditanya tentang persamaan dan perbedaannya dari Ruby, Lee Yoo Bi menjawab:

“Meskipun kami tidak memiliki banyak kesamaan, jika saya harus memilih satu, itu pasti karena kami terlihat mirip, yang merupakan sesuatu yang datang. selama casting saya. Kepribadian saya dan kepribadian Ruby juga sangat berbeda. Saya tidak memiliki kepribadian yang menghitung seperti Ruby. Meskipun saya juga cenderung memiliki banyak energi, saya tidak memiliki kepribadian yang ceria, jadi kami sangat berbeda dalam hal itu. Ruby adalah seseorang yang  aegyo adalah sifat kedua. Jika aegyo saya  tidak tulus, itu tidak akan keluar dengan baik.”

Lee Yoo Bi mengungkapkan bahwa dia paling dekat dengan Kim Go Eun dari lawan mainnya, menambahkan:

“Saya juga semakin dekat dengan Ahn Bo Hyun . Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya di set ini, dan dia menggunakan ekstensi rambut untuk memerankan karakternya Goo Woong. Dia terlihat sangat berbeda dengan dan tanpa ekstensi, jadi saya terkejut setiap kali melihatnya. Tanpa mereka, dia terlihat maskulin dengan penampilan yang kuat, jadi saya bahkan bertanya kepadanya, ‘Kamu tidak marah, kan?’”

Ceritakan pengalaman saat jadi cameo di ‘The Penthouse 3’.

Awal tahun ini, Lee Yoo Bi membuat penampilan cameo di SBS ‘The Penthouse 3′ sebagai karakter tangguh yang terlibat dalam situasi berantakan dengan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Dia berkomentar:

“Itu sangat menyenangkan. Saya adalah penggemar yang cukup besar untuk menonton semua Musim 1 dan 2 dari ‘ The Penthouse ,’ jadi saya senang menerima tawaran casting. Bahkan lebih baik bahwa itu adalah karakter yang intens dan tak terduga yang sangat berbeda dari peran saya sampai sekarang.”

 

Via Soompi & Star1

Dia juga berbagi cerita di balik kuncir karakternya, dengan mengatakan: “Pendapat saya dimasukkan ke dalam gaya rambut ini. Dalam skrip, karakter saya digambarkan menggunakan kata ‘kotor’, dan ketika saya hanya beristirahat di rumah, saya membuat kuncir yang berantakan itu. Kami mencoba menata rambut persis seperti yang saya lakukan di rumah. Dengan wajah telanjang dan rambut acak-acakan, Anda pasti terlihat cukup ‘kotor’. Saya pikir itu cocok dengan karakternya dengan baik. ”

Pewawancara menyebutkan bahwa Lee Yoo Bi pasti bersemangat untuk menyapa penggemarnya melalui proyek akting, dan dia menjawab:

“Saya sangat senang karena sudah lama. Fans saya telah menunggu saya untuk waktu yang sangat lama. Karena akhirnya keluar, tolong beri ‘Yumi’s Cells’ banyak cinta, dan saya harap penggemar saya menerima energi positif Ruby dan dapat menutup tahun ini dengan bahagia.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss