Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Leedo dan Xion ONEUS Dikonfirmasi Akan Istirahat Dari Aktivitas Grup Karena Alasan Kesehatan

Dua anggota boy group ONEUS yaitu Leedo dan Xion dilaporkan akan segera beristirahat dari aktivitas grup karena alasan kesehatan. 

Agensi umumkan Leedo dan Xion akan beristirahat dari aktivitas grup.

Baru – baru ini, para penggemar dari salah satu boy grpup terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu ONEUS telah menerima kabar baru mengenai 2 anggota ONEUS.

Leedo dan Xion ONEUS untuk sementara beristirahat dari semua aktivitas.

Pada 12 Januari, agensi ONEUS, RBW, merilis pernyataan yang mengatakan bahwa kedua anggota mengalami beberapa masalah kesehatan dan akan mengambil cuti untuk pemulihan.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap mengenai Leedo dan Xion ONEUS untuk sementara beristirahat dari semua aktivitas dari RBW: 

“Halo, ini RBW.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan dan aktivitas masa depan anggota ONEUS Leedo dan Xion.

Leedo didiagnosis dengan peradangan kulit di telapak kakinya dan disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu mulai dari tanggal terjadinya. Dia berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar dan panggung dengan kemauan yang kuat bahwa itu adalah janji yang berharga dengan para penggemar dan bahwa dia dalam kondisi yang baik untuk menjadi bagian dari mereka. Namun, karena takut akan kemungkinan penundaan pemulihannya, ia akan mengambil cuti selama seminggu. Kami terus memeriksa kondisi Leedo, dan dia juga bekerja keras untuk menerima perawatan.

Adapun Xion, lututnya sedikit tegang saat menuruni tangga dan saat ini mengenakan penyangga lutut. Xion juga menyatakan niatnya untuk melanjutkan pertunjukan, tetapi pada tanggal 5 Januari, seorang profesional medis menyarankannya untuk beristirahat selama satu hingga dua minggu, jadi dia akan beristirahat sejenak agar dia tidak tegang. diri.

Kedua anggota mendengarkan saran dari para profesional dengan melakukan yang terbaik untuk meminimalkan gerakan dan fokus pada perawatan untuk pulih dengan cepat.

Kami meminta pengertian Anda tentang berita mendadak yang telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan menanggapi kekhawatiran para penggemar dengan serius dan merenungkan mereka untuk mengutamakan kesehatan artis. Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss