OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Leo VIXX dan Minhyun NU’EST Dikonfirmasi Untuk Bergabung dengan Pemain Musikal “Marie Antoinette”

foto via soompi
Leo VIXX dan Minhyun NU’EST akan muncul dalam musikal. Pada 11 Juni, muncul laporan bahwa kedua idol itu telah dikonfirmasi tampil dalam musikal “Marie Antoinette.”

Sebelumnya pada bulan Februari, dilaporkan bahwa Minhyun telah menerima tawaran untuk tampil dalam musikal dan sedang melihat-lihat proyek. Sebuah sumber dari EMK Musical Company, perusahaan produksi di belakang musikal itu, mengkonfirmasi berita itu dan berkata, “Leo dan Minhyun akan muncul di‘ Marie Antoinette. ‘”

Baik Leo VIXX dan Minhyun NU’EST akan memainkan peran Count Axel Von Fersen, seorang Count Swedia yang menawan dan pemberani yang mencintai Marie Antoinette. Antisipasi sangat tinggi untuk kedua idol tersebut karena Leo telah membangun repertoar sebagai aktor musikal, yang mana baru-baru ini muncul dalam produksi “Elisabeth” dan “Mata Hari,” sementara Minhyun akan melakukan musikal pertamanya.

“Marie Antoinette” pertama kali ditayangkan di Korea pada tahun 2014 dan dijadwalkan untuk kembali tahun ini dari 24 Agustus hingga 17 November di D-Cube Art Center di Seoul.

Apakah kamu senang melihat Leo dan Minhyun di “Marie Antoinette”?

Sumber: (1)

Comments

Loading...