test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Lia ITZY Umumkan Hiatus Sementara Karena Alasan Kesehatan dan Membagikam Surat Tulisan Tangan Kepada Penggemar

Lia ITZY untuk sementara akan menghentikan aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Pada tanggal 18 September, JYP Entertainment membagikan pengumuman berikut melalui komunitas penggemar resmi ITZY:

“Halo, ini JYPE.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan Lia dan aktivitasnya di masa depan.

Lia menjalani konsultasi dan pemeriksaan karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang luar biasa dalam menjalankan jadwal aktivitasnya dan mendapat saran medis bahwa ia memerlukan istirahat dan pengobatan.

Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, setelah berdiskusi secara hati-hati dengan para anggota, kami memutuskan bahwa Lia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan mulai hari ini dan akan beristirahat sejenak untuk fokus pada perawatannya.

Waktu dimulainya kembali aktivitas Lia akan diputuskan setelah diskusi yang cukup antara Lia dan anggota.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Kami akan mengumumkan dimulainya kembali aktivitas Lia segera setelah diputuskan.

Terima kasih.”

Pada hari itu, Lia memposting surat tulisan tangan kepada penggemar di akun Instagram ITZY.

Baca surat di bawah ini:

“Halo, MIDZY.

Saya rasa MIDZY pasti terkejut mendengar berita hari ini. Karena MIDZY mengkhawatirkanku lebih dari orang lain bahkan ketika aku sedikit sakit, aku khawatir kalian akan patah hati dan sedih ketika mendengar beritanya. Tapi di saat yang sama, karena MIDZY mengenal dan percaya padaku lebih dari orang lain, aku bisa mengumpulkan keberanian, mengetahui bahwa kamu akan mengerti dan menungguku.

Sudah enam tahun sejak saya memulai perjalanan ini bersama dengan para anggota yang saya temui melalui mimpi bersama. Saya mampu melewati waktu itu dan sampai sejauh ini berkat para anggota dan MIDZY. Rasanya seperti kita telah melewati banyak hal satu demi satu. Tentunya saat-saat itu juga harus diisi dengan kenangan dan momen bahagia yang kita lalui bersama. Meskipun itu adalah saat-saat yang sangat berharga, aku menyadari bahwa aku perlahan-lahan kehilangan diriku sendiri saat berlari hingga titik ini.

MIDZY adalah orang-orang yang selalu aku syukuri lebih dari siapa pun, jadi satu-satunya harapanku adalah mengembalikan cinta dan kebahagiaanku padamu. Untuk itu, saya merasa perlu mengambil cuti untuk mencintai dan mengisi diri saya terlebih dahulu. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat berharap MIDZY bahagia. Saya akan bekerja untuk kembali dalam keadaan sehat untuk membayar kembali betapa MIDZY menunggu dan mengkhawatirkan saya.

Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu.

Dari Lia.”

Semoga Lia cepat sembuh!

Latest Posts

Don't Miss