Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Lia Kim Bagikan Cerita di Balik Koreografi TWICE dan Sunmi

Lia Kim baru-baru ini muncul di siaran 18 Februari dari KBS Cool FM “Park Myung Soo’s Radio Show” untuk membahas tentang pekerjaannya sebagai koreografer.

Selama siaran, Lia Kim mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Kim Hye Rang. Ketika ditanya oleh Park Myung Soo mengapa dia menggunakan nama Lia Kim, koreografer itu mengungkapkan, “Aku terlibat dalam banyak kegiatan di luar negeri, tapi menurutku nama aslinya akan terlalu sulit untuk diucapkan oleh orang asing. Aku pikir siapa pun di dunia ini bisa mengucapkan ‘Lia,’ jadi aku menggunakannya.”

Lia Kim dikenal karena bekerja dengan sejumlah artis Kpop seperti Lee Hyori, TWICE, Sunmi, I.O.I, dan banyak lagi. Saat ia memperkenalkan dirinya, Lia Kim juga menyebutkan bahwa ia memulai kariernya setelah koreografi tarian Lee Hyori untuk iklan Anyclub serta tarian untuk lagu yang akan datang di album kedua sang artis tersebut.

Koreo lagu TT – TWICE

Dia mengungkapkan bahwa koreografi untuk titik fokus dari lagu hit TWICE “TT” cukup lama untuk dibuat. Dia menyatakan, “TT adalah sebuah emotikon, kan? Aku memikirkan hal-hal yang berbeda, dan ketika aku akhirnya mencoba koreografi dengan jariku, kupikir itu terlihat cantik jadi aku menggunakannya.”

Lia Kim kemudian mengungkapkan lebih banyak cerita di balik tarian girl groupnya yang terkenal itu. Dia berkomentar, “Itu juga seperti ini untuk ‘TT’, tapi aku pertama kali menerima lagu versi Park Jin Young untuk musik panduan. Ketika aku membuat koreografi, aku melakukannya sambil mendengarkan versi Park Jin Young. Tapi yang keren adalah dia benar-benar bagus dalam menggambarkan suara seorang gadis cantik. Jadi aku bisa membuat koreografi lagu tersebut dengan [versinya].”

Koreo untuk Sunmi

Menanggapi pertanyaan tentang “Gashina” dan “24 Hours” Sunmi, Lia Kim berkomentar, “Karena aku bekerja dengan Sunmi saat era “Gashina”, aku ingin bekerja dengannya lagi. Segera setelah aku pertama kali mendengar “Gashina”, aku merasakan sesuatu yang istimewa. ‘TT’ benar-benar imut, tapi untuk “Gashina”, aku merasa chill mengalir di seluruh tubuhku. Saat membuat koreografi “24 Hours”, aku juga menerima banyak saran dari penari modern.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss