Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

“Again My Life” dan “Our Blues” Pertahankan Peringkat No. 1 Di Tengah Pertempuran Sengit

Drama populer berjudul ‘Again My Life’ dan ‘Our Blues’ mempertahankan peringkat No. 1 di tengah pertempuran sabtu malam yang sengit diantara drama – drama lainnya. 

Posisi ‘Again My Life’, dan ‘Our Blues’.

Pertarungan untuk peringkat Sabtu malam tetap sengit seperti biasanya!

Pada tanggal 7 Mei, drama SBS ‘Again My Life’ tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya, tetapi juga menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang hari. Menurut Nielsen Korea, drama balas dendam fantasi ini mencetak rating nasional rata-rata 9,6 persen untuk episode terbarunya.

‘Our Blues’ tvN juga mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya sendiri, mencetak peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk malam itu.

Posisi ‘My Liberation Notes’, ‘Tomorrow’ dan drama lainnya.

Sementara itu, ‘My Liberation Notes’ JTBC memulai paruh kedua penayangannya dengan rating nasional rata-rata 3,6 persen, menandai sedikit penurunan dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 3,9 persen yang dicapai oleh episode sebelumnya minggu lalu.

MBC ‘Tomorrow’ turun sedikit ke rating nasional rata-rata 2,7 persen, sementara fantasi rom-com baru MBC ‘From Now On, Showtime!’ memperoleh rata-rata nasional sebesar 2,8 persen untuk episode kelimanya.

‘Sh**ting Stars’ tvN merosot ke peringkat nasional rata-rata 1,4 persen, dan ‘It’s Beautiful Now’ KBS 2TV melanjutkan penayangannya sebagai program keseluruhan yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata nasional 20,7 persen untuk malam itu.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss