Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lim Young Woong Terungkap Telah Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas Dengan Lakukan CPR

Lim Young Woong terungkap telah membantu korban kecelakaan lalu lintas dengan melakukan CPR pada pengemudi yang tidak sadar.

Membantu menyelamatkan seseorang saat kecelakaan lalu lintas.

Penyanyi trot Lim Young Woong baru-baru ini membantu menyelamatkan seseorang saat kecelakaan lalu lintas.

Pada tanggal 23 Januari, Star News melaporkan bahwa pada sore hari tanggal 21 Januari, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Olimpiade ke arah Yeouido di sekitar Jembatan Banpo.

Seorang pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu kehilangan kesadaran, dan Lim Young Woong menjadi orang pertama yang melakukan CPR di tempat kejadian.

Saksi mata jelaskan kronologi kejadian.

Menurut saksi mata dalam laporan Star News, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 4-5 sore ketika sebuah van bertabrakan dengan beberapa mobil dan menabrak pagar pembatas. Selama kemacetan lalu lintas yang terjadi di belakang lokasi kecelakaan, saksi melihat seseorang mendekati mobil yang jatuh setelah memperhatikan bahwa wanita di kursi penumpang berusaha membangunkan pria di kursi pengemudi.

Menyadari bahwa pengemudi telah kehilangan kesadaran, orang ini membaringkan kursi pengemudi dan mulai melakukan CPR. Menurut para saksi, orang yang melakukan CPR adalah penyanyi trot Lim Young Woong. Setelah beberapa menit, dia dan penolong lain yang telah mendekati tempat kejadian membawa pria yang tidak sadarkan diri itu keluar dari mobil dan menutupinya dengan selimut dan melanjutkan melakukan CPR. Saat ambulans tiba, pengemudi sudah sadar. Dalam laporan Star News, seorang perwakilan dari pemadam kebakaran Seocho mengkonfirmasi:

“Lim Young Woong adalah orang pertama yang melaporkan kecelakaan itu dan membantu di tempat kejadian. Ketika ambulans tiba, saksi mata mengatakan bahwa seorang pria telah membantu dengan perawatan darurat di tempat kejadian. Ketika kami memeriksa detail pribadi dan kontak pria itu yang telah dia isi saat itu, itu adalah Lim Young Woong.”

Setelah Star News menerbitkan laporan mereka, agensi Lim Young Woong, Mulgogi Music, merilis pernyataan yang mengatakan:

“Pada tanggal 21 Januari, Lim Young Woong telah menyelesaikan jadwal kerjanya untuk hari itu dan sedang dalam perjalanan ketika dia menyaksikan kecelakaan lalu lintas. Ada kemacetan lalu lintas yang sangat besar, dan situasi di mobil di depannya sangat mendesak. Dia kebetulan yang paling dekat dengan lokasi kecelakaan, jadi dia memarkir mobilnya dan memeriksa situasinya. Dia terkejut karena ini adalah pertama kalinya dalam situasi seperti ini, tetapi dia dapat dengan cepat membantu orang yang terluka. Itu adalah situasi di mana siapa pun akan membantu jika mereka ada di tempat kejadian. ”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss