OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Lim YoungMin AB6IX Tertangkap Polisi Tengah Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Comeback Grup Putuskan Ditunda

Lim YoungMin AB6IX dinyatakan menghentikan sementara promosinya sebagai idol setelah tertangkap polisi tengah menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Pada tanggal 4 Juni, agensinya, Brand New Music merilis pernyataan di fansite resmi AB6IX mengenai insiden tersebut. Pernyataan lengkapnya adalah seperti di bawah ini:

“Halo. Ini adalah Brand New Music.
Pertama, kami dengan tulus menundukkan kepala kami dalam permintaan maaf karena menyampaikan berita yang tidak menguntungkan kepada para fans.
Kami menyampaikan berita tentang DUI (Drive Under Influence/menyetir di bawah pengaruh) artis agensi kami Lim Young Min dan selanjutnya berhenti dalam promosi.
Pada dini hari tanggal 31 Mei, Lim Young Min secara pribadi bertemu dengan teman-temannya untuk minum-minum dan menggunakan mobilnya sendiri untuk kembali ke asrama ketika dia ketahuan polisi tengah menyetir sambil mabuk dan kemudian SIM-nya pun dicabut.
Saat ini, Lim Young Min sangat menyesali dan merefleksikan tindakannya, dan dia akan dengan sungguh-sungguh berpartisipasi dalam penyelidikan polisi di masa depan jika diperlukan Selanjutnya, dengan adanya kejadian ini, Lim Young Min akan menghentikan semua promosi sebagai member AB6IX, dan AB6IX akan melanjutkan kegiatan mereka dengan empat member tanpa Lim Young Min. Selanjutnya, album baru AB6IX, yang dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni, akan ditunda hingga 29 Juni setelah mengreorganisasi grup.
Kami merasa sangat bertanggung jawab karena insiden seperti ini telah dialami artis agensi kami.
Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran dan keresahan kepada para fans yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami sehingga situasi seperti ini tidak muncul lagi.”

Wah, semoga ke depannya nggak akan ada lagi kejadian serupa ya untuk Youngmin AB6IX ataupun yang lainnya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...