Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Lisa BLACKPINK Kembali Raih Prestasi Baru Di Chart Single Resmi Inggris

Salah satu lagu Lisa member girl group BLACKPINK yang berjudul ‘MONEY’ kembali meraih prestasi baru di chart single resmi Inggris. 

Tempati peringkat 59.

Salah satu B-Side track dari album solo LISA BLACKPINK yang berjudul ‘MONEY’ berhasil menaiki tangga lagu di Inggris minggu ini. 

Menurut Official Singles Chart Top 100 yang baru saja diperbarui pada 15 Oktober waktu setempat ‘MONEY’ Lisa berada di peringkat ke-59 untuk minggu tanggal 15 Oktober hingga 21 Oktober.

Via Soompi

Official Singles Chart diketahui telah memeringkat lagu – lagu paling populer di Inggris. 

Berbagai prestasi yang diraih  lagu ‘MONEY’.

 

Lagu ‘MONEY’ pertama kali debut di chart minggu lalu di No. 81, yang berarti naik 22 langkah minggu ini meskipun telah dirilis lebih dari sebulan yang lalu, pada 10 September.

Ini adalah pertama kalinya lagu artis solo K-pop wanita telah memetakan di Official Singles Chart selama dua minggu berturut-turut. Selain itu, ‘LALISA’ menjadi judul lagu pada single debut solo Lisa, telah memasuki chart di No. 68 pada minggu perilisannya.

Sementara itu, Lisa berpartisipasi dalam single kolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion, berjudul ‘SG’ yang akan dirilis pada 22 Oktober.

Selamat untuk Lisa!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss