Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Lisa BLACKPINK Raih 3 Gelar Guinness World Records Baru

Salah satu anggota girl group terkenal di industri musik dan industri hiburan Korea Selatan yaitu Lisa BLACKPINK dilaporkan telah sukses meraih 3 gelar guinness world records baru.

Pecahkan 3 rekor baru.

Lisa BLACKPINK secara resmi telah memecahkan tiga Rekor Dunia Guinness!

Pada 24 Januari, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah meraih tiga gelar rekor tambahan sebagai artis solo.

Saat Lisa melakukan debut solonya dengan ‘LALISA’ pada September 2021, dia secara resmi memecahkan rekor penayangan video musik YouTube terbanyak oleh artis solo dalam 24 jam setelah mencapai 73,6 juta penayangan yang mengesankan. 

Raih 3 Gelar Guinness World Records.

Gelar Guinness World Records barunya termasuk pemenang K-pop solo pertama di MTV Video Music Awards (VMA) 2022 untuk Video K-pop Terbaik dan pemenang K-pop solo pertama di MTV Europe Music Awards (EMA) 2022 untuk Best K- Pop.

Selain itu di EMA 2022, BLACKPINK memenangkan Performa Metaverse Terbaik dengan ‘Ready for Love’ mendapatkan gelar grup Guinness World Records sebagai pemenang pertama dari kategori ini.

Judul baru ketiga Lisa adalah untuk sebagian besar pengikut Instagram untuk artis K-pop. Pada 19 Januari 2023, Lisa memiliki 86,3 juta pengikut, dan jumlahnya telah meningkat menjadi 87 juta pada 26 Januari KST, yang menjadikan akun Instagram-nya sebagai yang ke-38 paling banyak diikuti di platform tersebut.

Pada Januari 2023, BLACKPINK memegang tiga gelar Guinness World Records sebagai sebuah grup, termasuk subscribers terbanyak untuk sebuah band di YouTube, grup K-pop pertama yang mencapai No. 1 di Tangga Album Inggris (Wanita), dan grup K-pop pertama untuk mencapai No. 1 di Tangga Album AS (Wanita).

Awal pekan ini, Lisa mendapatkan nominasi Premio Lo Nuestro solo untuk “ SG ,” kolaborasinya dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. Pada awal Januari, BLACKPINK menjadi artis K-pop wanita pertama yang menerima nominasi BRITs dengan kategori Grup Internasional Terbaik. Musim panas ini, BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang menjadi headline di festival musik AS terkenal Coachella.

Selamat kepada Lisa atas gelar Rekor Dunia Guinness barunya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss