Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Lisa Resmi Lakukan Debut Solo Dengan ‘LALISA’

Lalisa manoban atau LISA member dari BLACKPINK dikonfirmasi telah melakukan debut solonya dengan merilis album solo dan music video.

Rilis solo album ‘LALISA’.

Sejak bulan Agustus lalu, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi karir BLACKPINK mengumumkan bahwa salah satu member girl group tersebut akan melakukan debut solo.

Saat itu, LISA BLACKPINK dikonfirmasi akan melajukan debut solo resminya dengan merilis solo album yang berjudul ‘LALISA’.

 

Lalu pada hari ini, tanggal 10 September 2021, melalui channel youtube resmi dari BLACKPINK, music video debut solo LISA yang berjudul ‘LALISA’ telah dirilis.

Tampil keren dalam music video ‘LALISA’.

LISA member BLACKPINK atau yang juga kita kenal sebagai Lalisa Manoban diketahui sukses melakukan debut solonya pada hari ini dengan merilis music video ‘LALISA’.

Via Youtube BLACKPINK

Dalam music video dari lagu debut solo LISA yang berjudul ‘LALISA’, ia terlihat sangat cantik dan keren dengan berbagai konsep salah satunya dengan konsep girl crush yang kental ketika ia mengendarai motor.

Tak hanya itu, LISA menuai pujian karena dinilai tak lupa akan asal usul dirinya yang merupakan warga negara Thailand. Ia terlihat anggun memakai baju tradisional dari Thailand dalam music video debut solonya tersebut.

Sumber: Youtube BLACKPINK.

Latest Posts

Don't Miss