Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

“Little Women” dan “Blind” Alami Peningkatan Rating

Dua drama terkenal yang tayang di Korea Selatan berjudul ‘Little Women’ dan ‘Blind’ dilaporkan telah mengalami peningkatan rating pada episode terbaru yang telah ditayangkan.

Rating drama ‘Little Women’.

‘Little Women’ tvN sedang menuju ke final serialnya dengan nada tinggi. 

Pada tanggal 8 Oktober, episode kedua terakhir dari ‘Little Women’ memperoleh rating pemirsa tertinggi drama untuk hari Sabtu, ketika rating biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, serial populer ini mencetak rating nasional rata-rata 7,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Rating drama ‘Blind’.

Sementara itu, ‘Blind’ tvN menikmati peningkatan yang signifikan dalam penayangannya saat menyelesaikan paruh pertama penayangannya, bahkan ketika peringkat untuk sebagian besar drama lainnya turun kemarin malam. Episode terbaru dari film thriller misteri memperoleh peringkat nasional rata-rata 2,8 persen.

SBS ‘One Dollar Lawyer’ menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dengan rata-rata rating nasional 13,4 persen, sementara “The Golden Spoon” MBC—yang mengudara di slot waktu yang sama—mencetak rata-rata nasional 5,3 persen untuk malam.

Sementara, ‘The Empire’ JTBC memperoleh rating nasional rata-rata 2,1 persen, dan ‘Three Bold Siblings’ KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata nasional 16,9 persen.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss