Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Lokasi Syuting Drama Korea Populer yang Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Korea (Part 1)

Setiap penggemar drama Korea pasti bermimpi membuat perjalanan ke Korea Selatan untuk melihat lokasi-lokasi syuting drama Korea favorit mereka. Dan berikut ini lah sejumlah lokasi terpopuler yang wajib buat dikunjungi!

Pantai Jung Dong Jin – Sandglass

Pantai Jung Dong Jin adalah spot populer untuk menikmati sunrise yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting drama Sandglass, drama yang sempat ngehits banget di tahun 1995. Meskipun tergolong kecil, tapi pantai ini ramai dan indah lo!

Pantai Joomoonjin – Goblin

Setelah muncul di drama Goblin, pantai ini jadi tempat wisata yang populer banget. Nggak jauh dari pantai Jung Dong Jin, pantai Joomoonjin juga jadi spot yang asik buat menikmati sunrise.

Baca juga: Lokasi Syuting Drama ‘Goblin’ Satu Ini Kini Jadi Tempat Wisata, Rame Banget!

108 Tangga Huam – What Happened in Bali

Spot satu ini cukup sering digunakan untuk tempat syuting drama maupun film Korea, dan salah satu drama yang paling populer adalah What Happened in Bali.

Namsan Tower – My Name is Samsoon, My Love from the Star, Boys Over Flower, dll.

Sebagai salah satu tempat wisata paling ikonik di Seoul ini udah sering banget muncul di drama maupun film Korea. Pemandangan indahnya di malam hari jadi daya tarik utama. Tempat yang cocok buat romantis-romantisan ~

Cheonggyecheon – Cold Eyes, Jeon Woo Chi, Athena, Iris, dll.

Cheonggyecheon adalah sungai kecil yang mengalir di tengah kota Seoul. Ini adalah tempat yang populer bagi warga lokal dan wisatawan yang ingin memiliki waktu tenang untuk beristirahat dan melarikan diri dari keramaian kota.

Wolmido – Descendant of the Sun

Wolmido adalah sebuah pulau yang terletak di Incheon, Korea, yang nggak terlalu jauh dari Seoul dan memiliki taman yang cukup besar yang menarik banyak pengunjung. Banyak drama dan film yang difilmkan di sini.

Pantai Jeju Salt – Missing 9

Pulau Jeju memiliki banyak pantai yang terkenal dan pantai Jeju Salt adalah salah satunya. Pengunjung bisa menikmati pemandangan dan ombak yang indah sepanjang tahun.

Cafe Coffee Price – Coffee Prince

Coffee Prince adalah drama yang ngehits banget di  tahun 2007, dan kedai kopi yang menjadi lokasi syuting utama drama tersebut pun bisa kita kunjungi di Buamdong, Seoul.

Masih pengen tahu lagi lokasi syuting drama Korea yang keren-keren? Nantikan artikel selanjutnya di INIKPOP ya!

Latest Posts

Don't Miss