OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

The Long Farewell, Drama Spesial Kisahkan Cerita Cinta Penulis Terkenal

foto via hancinema

Menulis cerita yang dibaca banyak orang dan jadi terkenal ternyata bukan jadi barometer kebahagian seorang penulis buku. Mencari inspirasi dan mengimbangi perasaan cinta pada pasangan bukan hal mudah yang bisa dilakukan dalam waktu bersamaan. Seperti yang dikisahkan di drama spesialnya KBS berjudul The Long Farewell ini.

Drama spesial yang tayang di KBS pada 19 Oktober 2018 ini wajib ditonton buat semua yang suka dengan genre drama. Apalagi yang bercita-cita jadi penulis.

Jang Hee Jin sebagai Jung I Na

foto via KBS World TV

Im Jung Hwan sebagai Bang Sang Hwi

foto via KBS World TV

I Na dan Sang Hwi sudah berpacaran selama 8 tahun. Sejak awal, mereka punya mimpi yang sama untuk menjadi penulis. Tahun berlalu, ternyata Sang Hwi lah yang bisa teguh dan survive menjadi penulis buku. Sedangkan I Na bekerja di percetakan buku dan berprofesi sebagai editor.

foto via KBS World TV

Sempat terkenal banget setelah peluncuran buku pertamanya, Sang Hwi mengalami masa hiatus selama 2 tahun. Di momen ini, dia tidak produktif dan belum bisa menelurkan karya baru. Hal ini juga bikin I Na pusing karena didesak kantornya untuk meminta Sang Hwi bikin buku lagi.

foto via KBS World TV

Kontrak Sang Hwi dan percetakan I Na bekerja akan berakhir dalam beberapa bulan. Tapi dia juga nggak kunjung dapat inspirasi untuk menulis. Stress karena tertekan, pasangan ini pun akhirnya jadi bertengkar hebat.

foto via KBS World TV

Walau sempat berbaikan dan kepikiran untuk mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA, tapi hubungan mereka tidak bisa dipertahankan. Sang Hwi merasa dimanfaatkan oleh I Na akhirnya mengakhiri hubungan keduanya yang sudah serius.

foto via KBS World TV

Berpisah rumah dan putus, hal ini yang ternyata menjadi inspirasi Sang Hwi untuk kembali menulis buku. Sedih, galau, tapi itu yang ingin dia sampaikan di buku barunya. Walau sudah jadi mantan, I Na tetap mendukung Sang Hwi yang akhirnya bisa berkarya kembali.

foto via KBS World TV

Buat yang penasaran dengan cerita The Long Farewell, langsung sama streaming ke YouTube-nya KBS World TV ini. Kamu bisa tahu proses dan akhir ceritanya hanya dalam durasi 1 jam 4 menitan.

Comments

Loading...