OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

‘Lovelyz’ Sujeong dan Jiae Tanggapi Komentar Negatif Usai Penampilan di “Queendom”

Penampilan girl group Lovelyz di “Queendom” mendapatkan banyak pujian. Walau pun di sisi lain, tak jarang yang memberikan komentar negatif atas aksi panggung mereka. ‘Lovelyz’ Sujeong dan Jiae baru-baru ini menanggapi komentar negatif dan dirasa berbahaya yang didapatkan oleh girl group tersebut.

Lovelyz tampil dengan membawakan lagu dari Brown Eyed Girls, “Sixth Sense” di ronde kedua “Queendom”. Meskipun mendapatkan banyak pujian dengan penampilan ini, Lovelyz juga dikritik karena terlalu berfokus pada sisi seksi. Padahal lagu “Sixth Sense” memiliki makna mendalam mengenai terlepas dari tekanan masyarakat.

Kritikan pun rupanya tak hanya mengenai aksi panggung mereka. Netizens bahkan keterlaluan dengan memberikan kata-kata kasar bahkan spekulasi mengenai pribadi member Lovelyz.

Dalam siaran di V Live baru-baru ini, ‘Lovelyz’ Sujeong dan Jiae pun angkat bicara mengenai kritikan yang mereka dapatkan.

Jiae berkata, “Sampai sekarang, saya tidak terlalu peduli dengan komentar jahat. Namun, [komentar tentang ‘Queendom’] memiliki efek besar pada kami karena itu adalah serangan pribadi dalam kehidupan kami.”

Sujeong menambahkan, “Tidak masalah kritik apa yang mereka buat, tapi kami mengalami kesulitan karena mereka mengecam kehidupan setiap anggota Lovelyz karena satu pertunjukan itu.” Ia lantas meminta penggemar untuk tidak membicarakan mengenai kehidupan pribadi para member.

Mengenai kritikan tentang konsep seksi, yang berbeda dengan image selama ini, ‘Lovelyz’ Sujeong dan Jiae pun memberikan tanggapan tersendiri. “Kami bahkan tidak berpikir tentang keinginan untuk menjadi kelompok gadis seksi.”

Mereka menyimpulkan diskusi dengan mengatakan, “Kami melakukan konsep seperti ini melalui ‘Queendom’ karena kami tidak memiliki rencana untuk mempromosikan lagu dengan konsep seksi di masa depan.”

Comments

Loading...