Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Lucu dan Tidak Terduga! 8 Lagu Ikonik Rilisan K-pop Idol yang Lain Dari Biasanya

Selain track demi track apik yang mereka rilis sebagai single atau album, tidak jarang K-pop idol meluncurkan lagu-lagu lucu dan tidak terduga. Bahkan tidak jarang, lagu ikonik rilisan K-pop idol ini membuat penggemar terkejut karena lain dari biasanya. Penasaran lagu-lagu apa saja?

Lagu tentang hobi memancing, makanan kesukaan, hingga menu yang mereka order dari restoran pernah menjadi tema untuk lagu yang dirilis oleh para idol ternama. Meski tidak terduga, lagu-lagu ini tetap digemari oleh penggemar. Salah satunya karena keunikan hingga kelucuannya.

Berikut ini merupakan 8 lagu ikonik rilisan K-pop idol yang sangat lain dari biasanya.

1. “Super Tuna” – ‘BTS’ Jin

BTS sudah merilis sederet lagu-lagu hits yang mendunia. Namun boy group ini rupanya masih bisa mengejutkan penggemar saat salah seorang membernya meluncurkan lagu super random nan ikonik.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Jin dari BTS merilis lagu berirama trot “Super Tuna”. Seperti judulnya, lagu tersebut berbicara mengenai salah satu hobi Jin, yaitu memancing. Tidak saja lirik dan irama lagu tersebut yang begitu unik. Video musik untuk “Super Tuna” juga tidak kalah lucu.

2. “Horangi Power” – ‘SEVENTEEN’ Hoshi

Sering disebut sebagai Hamster oleh penggemar, Hoshi rupanya lebih menyukai sebutan lain. Sang dancer ternama pun menggunakan cara unik tersendiri untuk mengingatkan penggemar akan sebutan yang lebih ia sukai.

“Horangi Power” memiliki lirik berisi curahan hati Hoshi. Uniknya, curahan hati tersebut berisi bagaimana ia lebih senang dipanggil sebagai Horangi atau Singa dari pada hamster. Lagu unik ini semakin ikonik saat Hoshi membawakan “Horangi Power” di konser ‘Power of Love’ baru-baru ini.

3. “Ongshimi” – ‘MONSTA X’ Minhyuk dan Joohoney

MONSTA X memiliki banyak lagu-lagu ikonik favorit penggemar. Salah satunya, “Ongshimi” yang dirilis oleh Minhyuk dan Joohoney. Seperti judulnya, lagu dengan irama dan lirik lucu ini bercerita tentang kecintaan mereka kepada ongshimi. Terutama dumpling kentang yang biasanya ada dalam sajian ongshimi.

Beberapa penggemar menilai lagu ini tentang membandingkan perasaan cinta kepada dumpling kentang. Sedangkan lainnya percaya bahwa Minhyuk dan Joohoney menyanyikan tentang ongshimi yang memang makanan kesukaan mereka.

4. “1cm (Taller Than you)” – MAMAMOO

Perbedaan tinggi badan diramu oleh MAMAMOO menjadi lagu ikonik nan unik. “1cm (Taller Than you)” menghadirkan para member MAMAMOO saling meledek satu sama lain hanya karena mereka lebih tinggi 1 sentimeter.

“1cm (Taller Than you)” bukan satu-satunya lagu dari MAMAMOO yang unik dan lucu. Girl group ini juga pernah meluncurkan “AZE GAG” yang liriknya berisi banyolan-banyolan dan lawakan. Benar-benar unik dan lain dari yang lain!

5. “Samgyupsal” – ‘BTS’ Jungkook

Meski tidak dirilis secara resmi, lagu dari maknae BTS ini tidak kalah ikonik. Di tahun 2019 lalu Jungkook membagikan beberapa klip di Twitter berisi lagu yang ia nyanyikan. Uniknya, lagu tersebut bercerita tentang samgyupsal atau daging panggang yang ia pesan.

Lagu dengan irama balada tersebut berbicara tentang bagaimana Jungkook memesan dan sedang menunggu kedatangan samgyupsal. Dalam liriknya ia juga berjanji akan mengirim foto setelah makanannya datang. Unik ya?

6. “Woof Woof” – SHINee

Lagu ikonik dan unik lain datang dari SHINee! Boy group ternama ini merilis “Woof Woof”, yang menceritakan tentang seekor anjing. Meski temanya tetap mengenai cinta, namun sudut pandang anjing kecil nan lucu yang digunakan membuat lagu ini begitu berbeda.

Terutama saat SHINee membawakan lagu tersebut di konser ‘SHINee World Concert IV’ di tahun 2015 dengan menggunakan telinga dan ekor anjing.

7. “97 Young & Rich” – ‘GOT7’ BamBam dan Yugyeom

Lagu berikutnya dari BamBam dan Yugyeom pun tidak kalah keren. Kali ini, vokalis dan rapper dari GOT7 tersebut menyanyikan tentang bagaimana mereka adalah sosok yang masih muda namun kaya raya. Tema unik yang tidak biasa dinyanyikan dalam lagu ikonik rilisan K-pop idol lain, bukan?

8. “One Spaghetti, One Chicken Taco!” – N.Flying

Tidak banyak idol yang akan menyanyikan lagu tentang order makanan mereka. Selain Jungkook, N.Flying juga pernah bernyanyi tentang makanan yang mereka order.

Lagu ini rupanya bermula saat salah seorang member N.Flying, Cha Hun memesang spaghetti dan taco dari layanan kamar hotel. Member lain yang mendengar pesanan tersebut lantas membuat lagu dengan lirik “one spaghetti, one chicken taco!”

Momen tersebut melahirkan salah satu lagu ikonik rilisan K-pop idol yang lucu dan tidak terduga ini.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert