Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Luna Maya Bahas “THE ZONE: Survival Mission” Langsung dengan Para Pemainnya, Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri!

JAKARTA, Indonesia (6 September 2022) – Aktris, model, sekaligus presenter papan atas, Luna Maya, berkesempatan menghadiri Press Junket untuk K-variety show terbaru di Disney+ Hotstar, “THE ZONE: Survival Mission”, di The Westin Josun Seoul, Korea Selatan, pada hari Selasa, 6 September 2022. Sebagai bagian dari rangkaian acara spesial ini, Luna Maya berkesempatan untuk berbincang-bincang tentang “The ZONE: Survival Mission” secara langsung dengan para pemainnya, Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri. Ketiganya berbagi keseruan di balik layar dan fakta-fakta menarik seputar program terbaru tersebut sebelum tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 8 September mendatang.

Via Disney+ Hotstar

“Seru banget bisa bahas langsung ‘THE ZONE: Survival Mission’ bareng para pemainnya. Ternyata cerita di balik layar mereka gak kalah seru dengan acaranya! Semua host acara ini bener-bener entertaining, I was delighted to be part of this event! Program ini pastinya akan jadi pilihan hiburan spesial untuk para penggemar di Indonesia,cerita Luna Maya setelah menyelesaikan sesi spesial bersama para pemeran “THE ZONE: Survival Mission”.

 

Terbagi dalam delapan episode, “THE ZONE: Survival Mission” dipandu oleh tiga pembawa acara dengan karakter berbeda-beda, yang merepresentasikan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya. Ketiga pembawa acara tersebut harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki hingga situasi tak terduga lainnya. Keseruan Jaeseok, Kwangsoo, Yuri dan aksi kocak mereka saat harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi tentunya akan menjadi hiburan spesial untuk para penonton. Diproduksi oleh Studio Gaon, “THE ZONE: Survival Mission” menghadirkan tiga pembawa acara favorit para penggemar serta para kreator dan kru dari K-variety show populer “Running Man”, termasuk Cho Hyojin dan Kim Dongjin. “THE ZONE: Survival Mission” adalah K-variety show dengan format terbaru yang mengharuskan para pembawa acara untuk mengandalkan satu sama lain tanpa intervensi atau bantuan eksternal.

 

“THE ZONE: Survival Mission” merupakan salah satu acara pilihan yang menjadi bagian dari perayaan Disney+ Hotstar Day bersama deretan konten global terbaru lainnya seperti Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”, “Pinocchio”, episode baru dari “She-Hulk: Attorney at Law”,  “Cars on the Road”, “Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return”, “Growing Up”,  “Epic Adventures with Bertie Gregory”, “Tierra Incógnita”, “Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder”, “Frozen” dan “Frozen 2” Sing-Along, dan “Welcome to the Club” (film pendek dari The Simpsons). Streaming semuanya di Disney+ Hotstar mulai 8 September 2022!

 

***

 

TENTANG DISNEY+ HOTSTAR INDONESIA

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten studio Indonesia pilihan, dan konten berbahasa lokal dari wilayah Asia Pasifik yang terus bertambah. Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “Moon Knight”, “Ms. Marvel”, “Obi-Wan Kenobi”, film seperti “Avengers: Endgame”, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, dan “Turning Red”, dengan koleksi film bioskop dan film lokal sukses meliputi “Yang Hilang Dalam Cinta”, “Wedding Agreement The Series”, “Susah Sinyal The Series”, “Virgin The Series”, “Surga Yang Tak Dirindukan”, “Di Bawah Umur”, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film #2), “Laskar Pelangi” (film #5), “Habibie & Ainun” (film #6), dan konten Asia Pasifik termasuk “Big Mouth”, “Adamas”, “Snowdrop”, “Crazy Love”, “Soundtrack #1”,  “Lost Man Found”, “The Files of Young Kindaichi”, “BLACKPINK: The Movie”, dan masih banyak lagi.

Kunjungi DisneyPlusHotstar.id untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert