OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Ma Dong Seok Dikonfirmasi Akan Bintangi Marvel Studios Movie “The Eternals”

Aktor laga ternama dari Korea Selatan, Ma Dong Seok dikonfirmasi akan tampil di film dari Marvel Studio berikutnya. Pemeran di film ternama “Train to Busan” ini akan membintangi film Marvel Studios Movie “The Eternals”, yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang.

Pada 20 Juli di San Diego Comic Con, diumumkan sederet film yang akan masuk ke dalam Marvel Studio Movie Phase 4. Salah satunya yang diumumkan oleh presiden Marvel Studio, Kevin Feige adalah “The Eternals”.

Menariknya dari sederet nama pemeran lain di film “The Eternals” tersebut, terdapat nama aktor ternama dari dari Korea Selatan: Ma Dong Seok, yang menggunakan nama Inggris-nya, Don Lee. Selain Don Lee, pemeran di film ini nantinya juga terdapat Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, dan Kumail Nanjiani.

“The Eternals” merupakan seri dari buku komik yang ditulis oleh Jack Kirby pada 1976. Kisahnya menceritakan tentang ras manusia super bernama Eternals, yang terlahir jutaan tahun lau karena eksperimen genetik oleh Celestials di bumi.

Di debut film Amerika-nya ini, Ma Dong Seok akan memerankan karakter manusia super bernama Gilgamesh. Ia memiliki kekuatan yang sangat besar, dan setara dengan Thor serta Hercules.

“The Eternals” merupakan bagian dari Phase Four untuk Marvel Studio Movies. Film ini dikonfirmasi akan siap tayang pada 6 November 2020 di Amerika Utara.

Comments

Loading...