OUR NETWORK

Mahasiswa Universitas Hanyang Memprotes WINNER Untuk Tampil di Festival Kampus Mereka

Mahasiswa Universitas Hanyang baru-baru ini memprotes WINNER untuk tampil di festival sekolah dengan alasan karena grup tersebut bernaung di YG Entertainment.

Hal ini terjadi nggak lama setelah mahasiswa Universitas Myongji memprotes iKON, yang juga di bawah YG, tampil di festival universitas mereka. Semua ini menunjuk pada satu hal, yaitu bahwa YG Entertainment terlibat dalam skandal Burning Sun

Mahasiswa Universitas Hanyang telah menulis petisi, termasuk sikap mereka yang mengatakan bahwa mereka bukannya menentang WINNER sendiri, melainkan YG Entertainment. Para mahasiswa telah menyatakan ketidaknyamanannya saat mengetahui bahwa bagian dari biaya kuliah yang mereka bayar akan masuk ke YG Entertainment.

Berikut isi surat protes mahasiswa Universitas Hanyang:

“Setelah skandal Burning Sun terungkap kepada publik, laporan penyerangan, penggunaan obat-obatan terlarang, kejahatan terkait seks, pelacuran dan lain-lain sering terjadi di dalam klub. Juga dilaporkan bahwa mantan member BIGBANG SeungRi adalah direktur klub selama periode tersebut dan juga terlibat dalam pelacuran dan distribusi video kamera tersembunyi. Kekhawatiran terbesar kami adalah YG Entertainment terhubung dengan semua masalah.

Kami sangat keberatan dengan jumlah uang kuliah kami yang diberikan kepada YG Entertainment, sebuah agensi yang melakukan kriminalitas. Kami tidak mengarahkan oposisi kami terhadap WINNER. Kami fokus pada apa yang menjadi akar dari seluruh masalah, yaitu agensi itu sendiri. Uang yang kami bayarkan kepada WINNER untuk tampil kemungkinan besar akan jatuh ke tangan YG.

Komunitas kami memiliki opsi yang lebih baik, itulah sebabnya kami berharap pimpinan organisasi siswa menjelaskan bagaimana mereka akhirnya memilih opsi yang mereka lakukan. Kami berharap mereka membuat keputusan yang tepat karena mereka membuat kesalahan saat ini dengan biaya kuliah kami.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...