OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

Majalah Urbanlike Klarifikasi Berita Krystal f(x) yang Tak Ingin Jadi Idol Lagi

foto via soompi.com

Sebelumnya, telah ada hasil wawancara Krystal dengan Urbanlike yang mengatakan jika Krystal tak ingin lagi menjadi idol. Berita lengkapnya bisa kalian baca di sini.

Di sana dikatakan jika Krystal sudah tidak ingin lagi menyanyi dan menari karena hal tersebut sudah sering ia lakukan bersama dengan f(x). Berita ini langsung menggegerkan para fans dengan mengklaim jika Krystal ingin keluar dari group yang sudah membesarkan namanya itu.

Terkait hal tersebut, pihak majalah Urbanlike langsung memberikan klarifikasi yang menyebutkan jika hal tersebut tidak benar. Dan Urbalike mengakuin jika mereka melakukan kesalahan saat melakukan peng-edit-an.

“Bagian yang menjadi masalah itu, secara tidak sengaja terabaikan selama penyuntingan, sehingga menyebabkan kesalahpahaman.”

“Krystal bukan mengatakan bahwa ia tidak ingin melakukan promosi dengan f(x) lagi, melainkan sebagai solois di depan publik, dia ingin menunjukkan imej baru karena ia sudah sering menari dan menyanyi selama menjadi anggota f(x). Kami merasa sangat menyesal karena hal ini secara tidak sengaja telah menyebabkan kesalahpahaman,” – Urbanlike.

Comments

Loading...