Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Makin Sayang Sama Mama Setelah Nonton Film Missing Woman

Sayang sama mama itu nggak cuma ditunjukkan pas hari ibu di 22 Desember, karena kasih sayang ibu akan selalu mengiringimu tiap hari. Kali ini, Inikpop nge-review sebuah film tentang mama dan rasa sayangnya ke anaknya. Missing Woman.

Sedikit synopsis ya, chingu! Film ini bercerita tentang Ji Sun eomma yang punya babysitter buat jagain anak ceweknya yang bernama Daeun. Babysitter-nya ini bernama Hanmae, orang Cina. Karena Ji Sun eomma kerja di stasiun TV, sibuk banget tuh kerjaannya, sampe suatu hari Daeun diculik oleh Hanmae. Di sinilah konflik dimulai. Siapa aja sih yang berperan di film ini? Kepoin yuk!

Baca juga:

3 Film Romantis Korea yang Dijamin Bikin Nangis Bombay!

3 Film Korea Berbeda Genre yang Bisa Kamu Rekomendasiin Ke Temen Non-Kpopers

Kamu akan dibikin jengkel, marah, melongo, kaget, sedih, dan bisa-bisa nangis. Nggak heran sih, pemainnya daebak semua. Ada banyak pemain yang pasti sudah familiar di kalangan K-dramaers. Kita intip ya!

Uhm Ji Won

Pemeran Ji Sun adalah Uhm Ji Won, nih. Ceritanya, dia adalah single mother yang sedang memperjuangkan hak asuh dedek Daeun. Karena kerjaannya seabrek, bikin dia nggak sanggup ngurusin anaknya sendirian sehingga pake jasa babysitter. FYI, mantan suaminya Ji Sun oemma ini dokter.

Uhm Ji Won Missing FilmGong Hyo Jin

Oenni yang udah senior di dunia film dan drama ini memerankan Hanmae. Seorang babysitter yang berasal dari Cina yang nggak terlalu fasih ngomong Korea. Dia sayang banget sama dedek Daeun. Siap-siap dibikin terkejut dengan kisah Hanmae ini ya, guys!

Gong Hyo Jin Missing FilmKim Sun Young

Kali ini, Kim Sun Young ahjumma kebagian peran ibu-ibu yang mata duitan nih. Dia berperan jadi ahjumma pemilik tempat pijat plus plus. Tapi, dia memegang kunci buat misteri menghilangnya Hanmae dan Daeun, guys. Omona omona!

Kim Sun Young Missing FilmKurang lebih itu ya guys ringkasan dan sedikit spoiler-nya. Kamu nggak akan dibikin menyesal setelah nontonin selama 1 jam 40 menit. Worth it banget! Jangan lupa peluk Mama ya habis itu! 🙂

Latest Posts

Don't Miss