OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Maknae On Top! 9 Member Termuda KPOP Ini Diam-diam Miliki Pengaruh Terbesar Dalam Group

Sering kali bila berbicara mengenai member termuda KPOP atau biasa disebut dengan maknae, yang terbayang merupakan sosok imut. Sering kali mereka juga menjadi paling dimanja di dalam group. Namun sebaliknya dengan maknae on top di bawah ini.

9 member termuda KPOP berikut ini rupanya diam-diam justru memiliki pengaruh terbesar dalam group. Mulai dari mengambil keputusan sampai bersikap sehari-hari dengan member lain. Penasaran siapa saja?

1. ‘GOT7’ Yugyeom

Yugyeom yang merupakan member termuda di GOT7 rupanya menjadi salah satu penanggung jawab dalam group. Hal ini pun diakui sendiri oleh member GOT7 bahwa kerap kali, Yugyeom tak berperilaku sebagaimana member termuda lain. Tak itu saja, Yugyeom pun tak segan sekali-kali mengejek balik para member yang lebih tua!

2. ‘BLACKPINK’ Lisa

Lisa menjadi sosok maknae on top lain. Member multi talenta ini memang memiliki pengaruh besar di dalam group. Salah satunya karena ia memiliki talenta yang besar. Pada beberapa kesempatan, jelas terlihat Lisa memegang peranan besar dalam urusan dance di dalam group. Selain menjadi sosok pembicara berkat kemampuannya bercakap dalam 5 bahasa!

3. ‘NCT’ Jisung

Jisung merupakan member termuda secara keseluruhan di group NCT. Ia juga menjadi member termuda di sub unit NCT Dream. Walau merupakan member termuda KPOP, Jisung kerap kali memperlihatkan pengaruh yang besar di dalam group. Salah satunya saat menjadi center dalam penampilan “Black on Black” bersama 17 member lain!

Member NCT Dream pun kerap kali menyebut Jisung sebagai member termuda yang bersikap seakan dirinya paling tua di dalam group.

4. ‘IZ*ONE’ Jang Won Young

Comments

Loading...