OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Management Esang Klarifikasi Pemberitaan ‘INFINITE’ L Bergabung Dengan Agensi Mereka

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Woolim Entertainment, muncul pemberitaan mengenai ‘INFINITE’ L bergabung dengan agensi baru. Disebutkan idol serta aktor ini tanda tangan kontrak eksklusif dengan Management Esang.

Pada 19 Agustus, sederet pemberitaan menyebut mengenai Management Esang saat ini mengatur jadwal untuk idol serta aktor ternama ‘INFINITE’ L. Diberitakan pula bahwa kemungkinan besar nantinya L akan bergabung dengan agensi tersebut.

Management Esang sendiri saat ini menjadi agensi untul sederet aktor papan atas seperti Park Joon Myun, Jung Hae Kyun, Lee Seung Yeon, dan banyak lain.

Tak berselang lama sejak munculnya pemberitaan tersebut, Management Esang pun memberikan klarifikasi. Pada pernyataan resminya, agensi ini menyebut bahwa mereka memang benar mengatur jadwal ‘INFINITE’ L untuk sementara karena sang idol dan aktor tak memiliki agensi. Namun pemberitaan tentang tanda tangan kontrak eksklusif tak benar.

“Manajemen Esang adalah agensi dengan manajer yang dekat dengan Kim Myung Soo [nama lengkap L]. Dia mengelola jadwal Kim Myung Soo karena dia tidak memiliki agensi saat ini. Kami tidak menandatangani kontrak eksklusif dengannya.”

Pada pagi hari ini, melalui surat untuk penggemar ‘INFINITE’ L mengumumkan kontraknya dengan Woolim Entertainment sudah berakhir. Setelah bersama agensi tersebut selama 10 tahun, ia pun berharap mendapatkan tantangan baru.

Comments

Loading...