OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Mannequin Challenge dari Idol-idol Kpop, Siapa yang Paling Seru?

SEVENTEEN, GFRIEND, WSJN dan VICTION telah lakukan Mannequin Challenge. Yuk intip siapa yang paling seru!

Udah pada tahu dong apa itu Mannequin Challenge? Yup, tantangan yang ngevideoin orang-orang lagi diem kayak patung ini emang lagi ngehits banget. Udah banyak tokoh-tokoh populer yang juga ikutan aksi ini, dan pastinya idol-idol Kpop pun nggak boleh ketinggalan dong. Tonton deh video-video mereka di bawah ini ~

SEVENTEEN

GFRIEND

Comments

Loading...