Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Mantan Anggota 9MUSES Kyungri, Berpisah dengan Star Empire Ent Setelah 7 Tahun

Kyungri akan berpisah dengan agensinya Star Empire setelah kontraknya berakhir.

Pada tanggal 31 Juli, Star Empire secara resmi mengumumkan bahwa Kyungri, yang bergabung dengan agensi pada 2012 sebagai anggota baru 9MUSES, tidak akan memperbarui kontrak eksklusifnya.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Star Empire.

Kami memberi tahu pada semua bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis kami Kyungri telah berakhir pada tanggal 31 Juli 2019.

Kami baru-baru ini menghabiskan waktu yang lama terlibat dalam pembicaraan serius sebelum berakhirnya kontrak eksklusif kami, dan setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan untuk tidak melanjutkan pembaruan kontrak.

Setelah bergabung dengan 9MUSES pada tahun 2012, Kyungri telah tiada bandingnya dalam bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam kegiatannya. Dia memiliki hubungan yang berharga dan bermakna dengan kami, di mana kami melewati saat-saat baik dan buruk bersama.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada Kyungri karena menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama kami, dari tahun 2012 hingga sekarang.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungannya kepada Kyungri selama seluruh waktu dia bersama agensi kami.

Meskipun waktu kita bersama telah berakhir, kita akan dengan tulus menyemangati Kyungri saat dia berjalan di jalurnya sendiri di masa depan.

Terima kasih.”

Setelah menjalani serangkaian perubahan pada susunan anggotanya, termasuk penambahan Kyungri pada 2012, 9MUSES akhirnya dibubarkan pada Februari tahun ini.

Sumber: (1)

 

Latest Posts

Don't Miss