OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Mantan Creative Director SM Entertainment Bergabung Dengan Big Hit Entertainment Sebagai CBO

Min Hee Jin, mantan anggota dewan sekaligus Creative Director SM Entertainment diberitakan bergabung dengan Big Hit Entertainment. Sosok dibalik konsep Girls’ Generation, f(x), Red Velvet, SHINee dan EXO ini bergabung sebagai Chief Brand Officer atau CBO.

Pada 1 Juli, Big Hit Entertainment mengonfirmasi bergabungnya Min Hee Jin sebagai Chief Brand Officer. Sebelumnya, Min Hee Jin dikenal sebagai Creative Director SM Entertainment yang melahirkan perubahan besar untuk konsep group di bawah agensi tersebut. Sebelum memutuskan hengkang pada 2018 kemarin.

Sebagai CBO, Min Hee Jin mengawasi merek Big Hit dan bisnis terkaitnya menjalani reorganisasi struktural dan ekspansi label. Ia juga disebutkan akan menjadi Creative Director untuk label lain selain Big Hit. Termasuk juga rencana untuk mendirikan agensi sendiri dan mendebutkan girl group baru.

Setelah meninggalkan posisinya sebagai anggota dewan sekaligus Creative Director SM Entertainment, Min Hee Jin mendapatkan banyak tawaran dari dalam dan luar negeri. Namun memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.

“Saya senang tetapi merasakan banyak tekanan untuk memulai bab kedua dari karir saya sebagai pencipta di Big Hit. Saat berbicara dengan Big Hit, saya terkejut mengetahui bahwa kami memiliki kesamaan dalam tekad kami untuk mengubah industri hiburan, visi kami untuk memperluas industri, dan masa depan yang kami lihat untuk industri ini,” 

Ia pun melanjutkan, “Saya senang tentang masa depan saya. akan berbagi dengan Big Hit dan bisnis terkaitnya saat kami menata ulang menjadi sistem multi-label yang berspesialisasi dalam setiap bidang bisnis.”

Bang Shi Hyuk, CEO Big Hit Entertainment, menyatakan, “Min Hee Jin adalah pemimpin para pemimpin yang membawa konsep menggabungkan ‘direktur Visual’ dan ‘perencana’ ke K-pop,”

“Saya sangat senang memiliki seorang ahli yang memimpin industri bergabung dengan kami saat kami fokus pada konten dan penggemar.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Kami percaya pengetahuan Min Hee Jin tentang branding akan membantu memberikan sayap kepada Big Hit dan bisnis terkait saat kami menjalani restrukturisasi. Saya senang melihat inovasi apa yang akan dibawa oleh pencipta yang berpikiran maju ini ke K-pop dengan labelnya sendiri.”

Comments

Loading...