test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Mantan Kepala Keamanan di Officetel Yoo Yeon Seok Mengklarifikasi Tentang Perlakuan Sang Aktor Sebenarnya

Seorang satpam yang pernah bekerja di kantor Yoo Yeon Seok berbicara kepada media tentang rumor seputar sikap aktor tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Yoo Yeon Seok menghadapi kritik karena diduga menganiaya satpam gedung apartemennya hingga satpam tersebut memutuskan untuk berhenti. Desas-desus itu ternyata tidak benar, dan pada 24 Maret, penjaga keamanan yang dikonfirmasi dari bekas gedung aktor tersebut kini angkat bicara.

Petugas keamanan menyatakan sulit untuk bertemu dengan Yoo YeonSeok karena dia tinggal di kompleks yang memiliki liftnya sendiri. Penjaga tersebut melanjutkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor, “Jika hal seperti itu terjadi, tidak mungkin saya sebagai kepala keamanan tidak mengetahuinya. Saya tidak memiliki hubungan dengan Yoo Yeon Seok. Jika perilakunya buruk, saya tidak akan berbicara dengan media dan berpikir, ‘Saya tahu hal seperti ini akan terjadi padanya,’ tapi dia sebenarnya tidak seperti itu.”

Agensi yang menaungi Yoo YeonSeok, KingKong by Starship, sejak itu mengajukan gugatan terhadap pemosting asli dari tuduhan tersebut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss