OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Mantan Kontestan Akan Diinterogasi Berikutnya Berkaitan Kasus Manipulasi Voting “Produce X 101”

Kasus manipulasi voting “Produce X 101” masih terus berjalan. Setelah sebelumnya dipastikan menahan Ahn Joon Young sebagai produser di survival show tersebut. Kepolisian pun diberitakan akan menginterogasi para mantan kontestan.

Pada 12 November, Komisaris Jenderal Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memberikan keterangan di konferensi pers bahwa sudah ada 10 orang yang ditetapkan dalam kasus manipulasi voting “Produce X 101”. Ini termasuk pada petinggi dan eksekutif di CJ ENM serta agensi yang ditenggarai terlibat.

“Secara total, sekitar 10 orang yang terlibat dengan ‘Produce X 101’ telah dipesan, termasuk pejabat tinggi dari CJ.” Ini juga termasuk Ahn Joon Young, ketua produser (CP) Kim Yong Bum, seorang direktur produksi (PD) bernama ” Lee, “dan wakil presiden Starship Entertainment” Kim. ”

Komisaris Jenderal Lee Yong Pyo melanjutkan, “Kami percaya bahwa penyelidikan menyeluruh harus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang adil. Kami juga menyelidiki dengan seksama kecurigaan terkait agensi hiburan, pertukaran bantuan, dan keterlibatan pejabat tinggi. ”

10 orang tersebut, akan mulai dipanggi pada 14 November depan.

Di sisi lain, Newsis memberitakan mengenai langkah polisi berikutnya untuk memanggil para mantan kontesten serta trainee di “Produce X 101”. Mereka akan diinterogasi mengenai dugaan adanya trainee yang diuntungkan oleh manipulasi dan lainnya yang menderita kerugian.

Mereka yang akan diinterogasi termasuk trainee dari agensi yang digeledah dan disita, serta trainee yang sangat mungkin untuk mencapai final line up tetapi tidak berhasil.

Newsis memperkirakan bahwa polisi akan bertanya kepada peserta pelatihan apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi mereka mengenai manipulasi pangkat. Outlet berita menambahkan bahwa polisi akan memeriksa semua kecurigaan termasuk kemungkinan bahwa kontestan populer dengan sengaja dikeluarkan dari daftar akhir karena kekhawatiran bahwa hasilnya akan mempersulit kegiatan mendatang mereka yang berorientasi pada agensi.

Comments

Loading...