OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Mantan Kontestan “Produce 101 Season 1”, Niwa Shiori Beberkan Ketidakadilan Saat Bawakan Lagu Tema “Pick Me”

Ketidakadilan di seri “Produce 101” satu per satu terungkap. Kali ini, mantan kontestan “Produce 101 Season 1”, Niwa Shiori mengungkap bagaimana terdapat perlakukan berbeda saat mereka membawakan lagu tema “Pick Me”.

Niwa Shiori, mantan kontestan “Produce 101 Season 1” yang berada di ranking 77 menyebutkan dalam tweet yang saat ini sudah dihapus mengenai ketidakadilan selama program acara. Ia menyebut saat mereka membawakan lagu tema “Pick Me”, beberapa trainee mendapatkan perlakukan istimewa.

“Pertama dan yang terpenting, semua program audisi pada dasarnya hanyalah balapan. Tidak mungkin [Produce 101] Musim 1 berbeda. Ketika saya mendengar “Pick Me” untuk pertama kalinya, beberapa trainee lainnya sudah dapat berlatih lagu dan koreografi dengan sempurna.”

Ia juga menyebut bahwa hal tersebut membuatnya tertekan. Terutama karena ia merupakan trainee dan kontestan dari luas Korea Selatan.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi saya merasa sangat tertekan sejak pergi ke acara itu, karena bagi banyak trainee Jepang seperti saya, keadaannya tidak seyakin hujan, jadi saya ingin memberi tahu Anda tentang hal ini.”

Satu hari setelah menuliskan tweet tersebut dan menghapusnya, Niwa Shiori lantas merilis klarifikasi mengenai apa yang ia unggah.

“Maaf jika ini adalah tweet yang salah arah dengan beberapa kata. Saya hanya ingin mengatakan bahwa peserta pelatihan melakukan apa yang mereka lakukan, tanpa mengetahui apa pun. Para produsen dan orang-orang di kantor melakukan bisnis mereka. Para trainee di grup debut juga menderita dengan cara yang sama seperti yang lainnya. Mereka bukan orang jahat.”

“Bahkan jika itu hanya sedikit, saya ingin membiarkan penggemar “Produce” Jepang bahwa trainee di acara itu bukan yang buruk, jadi saya tweet itu. Kesalahpahaman tampaknya parah, jadi saya akan menghapus tweet… Saya tidak membuat tweet untuk tujuan aneh. Trainee yang tersingkir, dan trainee yang debut, semuanya adalah teman yang bekerja keras…”

Comments

Loading...